Nissan Juke 2018 Dengan Ubahan Istimewa


Nissan Juke 2018 Dengan Ubahan Istimewa - Pada ada dasarnya model terbaru Nissan Juke agak kurang banyak beredar di jalanan kita ya, meski pada saat baru keluar mobil ini cukup nyentrik dan berani tampil beda, seakan ditujukan bagi anak gaul. Entah mengapa ada suatu love and hate feeling melihat mobil ini. Lihat Harga Nissan Juke 2018.


Kami kira Nissa Juke sudah enggan untuk bertengger di pagelaran sekelas Geneva Motor Show. Ternyata kami salah, Nissan Juke masih ingin hadir dengan ubahan Istimewa. Apa sih yang Istimewa dari Nissan Juke 2018 ini? Sebut saja grill V-motion dark chrome, bezel headlamp, spion, velg baru serta striping beraneka warna.

Barang kali kami yang salah atau memang begitu, kok kami merasa ubahan di Nissan Juke yang baru saja kami sebutkan ini tidak terasa sama sekali ya kecuali striping yang berwarna itu? Katanya sih bumper depan dan belakang juga berbeda, mungkin kami kurang jeli ya. Untuk fitur sendiri Nissan memberikan foglamp LED sebagai standar karena sebelumnya merupakan opsi tambahan. Hal yang menurut kami oke sih penambahan speaker Bose di headrest-nya, dan lagi – lagi memang ditujukan untuk anak gaul ya mobil ini.

Cek untuk info Kredit Nissan Juke, dan pada varian paling mahalnya sudah dilengkapi jok kulit, Around View Monitor, Lane Departure Warning dan Blind Spot Warning, lumayan lah ya, jadi tidak hanya menor change. Kami menyebutnya perubangan yang bikin menor jika mobil baru hanya ditambahkan pernak pernik di eksteriornya saja.

Walaupun demikian kami rasa di Geneva ia cuma akan memenuhi tempat saja, sungguh amat disayangkan, seharusnya Nissan segera memperbarui Juke dengan All New model.Untuk info Harga dan Kredit hubungi Sales Nissan Bandung : SARAH - Call / Wa : 081323589292

Komentar