Produk Baru Honda di IIMS 2018


Produk Baru Honda di IIMS 2018 - Varian terbaru dari Honda HR-V 2018 sudah menunjukkan dirinya di Negri Jepang beberapa waktu lalu, dan praktis akan menyambangi beberapa negara lain yang menjual crossover dari Honda ini termasuk Indonesia. Namun kapan perkiraan peluncuran dari Honda HR-V Facelift 2018 ini. Info Harga Honda HRV.


Pastinya pihak Honda Prospect Motor (HPM) tak akan menunda – nunda kehadiran dari Honda HR-V Facelift 2018 di tanah air, dan nampaknya jika diamati, momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan menjadi momen yang pas untuk meluncurkan Honda HR-V Facelift 2018. Mengapa seperti itu? Karena secara waktu sendiri cukup pas, hanya berselang sekitar 2 bulan dari peluncuran Honda Vezel Facelift 2018 di Jepang, dan juga IIMS yang menjadi salah satu pameran yang punya nama di Indonesia akan memberikan nilai tambah dalam peluncuran CUV yang paling laris di Indonesia ini.

Cek untuk info Kredit Honda HRV Baru, dan dugaan kami sendiri ternyata juga didukung dengan pernyataan dari Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM seperti yang kami kutip dari laman otomotif Kompas. Jonfis mengatakan bahwa pihaknya belum bisa menginformasikan kapan peluncuran dari Honda HR-V Facelift 2018, namun dirinya juga menambahkan bahwa di IIMS mendatang pihak HPM akan membawa produk baru, entah produk yang benar – benar baru atau sebuah produk lama yang diberikan facelift, yang tentunya merujuk pada Honda HR-V Facelift 2018. Dengan adanya sinyal ini, maka nampaknya memang kehadiran dari Honda HR-V Facelift 2018 bisa jadi akan terwujud di IIMS 2018 mendatang.

Patner Honda Bandung
- Honda Tegal

Honda HR-V Facelift 2018 sendiri mendapatkan beberapa ubahan yang khas dengan mobil – mobil facelift Honda jaman now yaitu tampang depan yang segar dengan grille baru, lampu LED baru, dan juga bumper serta LED DRL baru. Selain itu, lampu belakang dari Honda HR-V Facelift 2018 disinyalir akan menggunakan lampu LED pula. Honda HR-V Facelift 2018 versi Jepang alias Honda Vezel sendiri mendapatkan Honda Sensing Suit dan Driving Assist, sebuah kelengkapan keselamatan kelas wahid dari Honda yang agaknya tak akan disertakan dalam paket penjualan Honda HR-V Facelift 2018 di tanah air.

Kehadiran Honda HR-V Facelift 2018 sendiri nampaknya bisa menjadi sebuah tren yang baik bagi Honda Indonesia apalagi sejauh ini pabrikan asal Jepang ini masih terlihat adem ayem, disaat seterunya seperti Toyota sudah menelurkan All New Toyota Rush dan New Toyota Yaris 2018 di awal tahun 2018 ini.

- Untuk info Harga dan Kredit Hubungi Sales Dealer Honda Bandung - RICKY - Call / WA : 0822 2101 1136

Komentar