Toyota Yaris Baru Pakai Basis Mazda 2


Toyota Yaris Baru Pakai Basis Mazda 2 - Diversifikasi produk merupakan hal yang cukup lumrah, dan Toyota Vios adalah contoh yang paling mudah. Di Indonesia serta Malaysia, Toyota Vios itu ya sedan kecil 1.500 cc, namun kalau bergeser ke pasar lain seperti Timur Tengah, Toyota tidak menggunakan nama Vios, namun diganti jadi Yaris Sedan. Untuk pasar Amerika Serikat, sayangnya Toyota enggan memakai Vios seperti yang kita dapat di sini. Info Harga Toyota Yaris 2019.


Toyota meminta izin kepada Mazda untuk melakukan permak ke Mazda 2 Sedan untuk diubah jadi Toyota Yaris sedan. Mobil ini pernah kami bahas beberapa tahun lalu, dan sekarang Toyota Yaris Sedan sudah mendapat update untuk Model Year 2019. Dari luar, nyaris tidak ada bedanya dengan Toyota Yaris Sedan USDM lawas, masih dengan gril besar yang menganga lebar bak mulut ikan lele. Atau malah mulut ikan hiu paus kalau mau lebih tegas.

Info Kredit Toyota Yaris 2019, dan Toyota harus mendesain ulang Mazda 2 Sedan biar tidak dikira hanya ganti logo saja lalu dijual sebagai Toyota Yaris Sedan, tapi entah kenapa Mazda 2 yang sudah kece jadi aneh begini penampilan depannya. Untung saja, Toyota tidak banyak mengutak-atik bagian buritan sehingga masih lebih sedap dipandang. Kalau boleh memilih mana yang lebih cakep antara Mazda 2 Sedan atau Toyota Yaris Sedan sih, pilihan kami masih ke Mazda 2.

Pada bagian interior, Toyota benar-benar hanya mengganti logo Mazda jadi logo Toyota di Yaris Sedan ini. Sisanya masih Mazda banget, mulai dari desain dashboard hingga layar MZD Connect-nya. Semoga kalau di Toyota Yaris Sedan, MZD Connect tidak ganti nama jadi TYT Connect. Perbedaan kecil lain adalah jika Mazda 2 sedan memakai detail warna merah di jahitan dan pendaran ikon head unit, Toyota memilih warna biru.

Mesin Toyota menggunakan mesin 1.500 cc milik Mazda dengan tenaga 106 hp di 6.000 rpm dan torsi 140 Nm di 4.000 rpm, dengan pilihan transmisi manual atau otomatis yang sama-sama memiliki 6 percepatan untuk menggerakkan roda depan. Pembaruan terakhir, fitur standar Toyota Yaris Sedan saat ini sudah termasuk Dynamic Stability Control, Traction Control System, Low-Speed Pre-Collision System dan Brake Over-Ride System.

Untuk Info Lengkap Hubungi Sales Toyota Bandung :

YULI
Call / Wa : 0812 2112 0026


INSAN
Call : 082217229668
Wa : 087862222559

Komentar