Honda Jazz Facelift Terbaru



Honda Jazz Facelift Terbaru - Honda Jazz di Indonesia tidak bisa diremehkan, karena PT Honda Prospect Motor selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia pun mengklaim, bahwa Honda Jazz jadi produk paling laku di kelasnya. Akan tetapi, karena banyaknya persaingan, Honda merasa perlu untuk membenahi tampilan Jazz supaya tetap jadi market leader di Indonesia.


 Honda memilih untuk melakukan ubahan facelift pada Jazz generasi ketiganya. Kalau diperhatikan sepintas, apalagi dalam keadaan mesin mati, mungkin Anda sulit melihat perubahannya, akan tetapi kalau mesih dihidupkan, baru Anda tahu kalau desain pada lampu tampil baru. Itu karena Honda Jazz facelift 2017 memakai model lampu full LED khas Honda, ditambah daytime running lights (DRL) baru yang jika diperhatikan sepintas seperti desain pada J Blade Jaguar XE. Ditambah gril dan bumpernya juga pakai desain baru.

Beranjak pada bagian samping, desain pelek two-tone beralih model baru. Ada pula side skirt imut, yang sepintas mungkin  tak terlihat. Khusus di varian RS, spion kini dicat hitam. Sementara di belakang, bumper dilengkapi diffuser. Desain diffuser-nya yang menarik, selain berfungsi untuk aerodinamika, desainnya terlihat menampilkan kesan sporty pada Honda Jazz Facelift.

Untuk bagian dalam terlihat desain head unit barunya. Honda Jazz facelift kini memakai head unit touchscreen berdiagonal 8 inci berdesain mengambang. Head unit besar memang terlihat megah serta modern. Head unit mendukung fitur screen mirroring baik untuk Android ataupun iOS. Perbedaan lainnya, panel pengaturan AC climate control kini pakai model sentuh. Khusus tipe RS, benang jahitan interior kini warna oranye yang terlihat lebih sporty.



Baca juga : Kredit Honda Jazz Tegal

Untuk impresi berkendara, karena tidak ada perubahan dari segi teknikal, impresi berkendaranya sama persis dengan Jazz versi sebelum facelift ini. Mesin L15 bertenaga 120 dk, terbukti bisa mengakomodasi kebutuhan dalam membangun kecepatan di rentang putaran mesin yang luas. Meskipun memakai model CVT, transmisi mobil ini berasa sangat sigap. Bahkan terasa mengentak saat injak pedal gas sedikit dalam di kecepatan rendah. Setidaknya unsur fun to drive tidak terlalu tergadaikan dengan transmisi CVT ini, apalagi tersedia paddle-shift untuk berganti gigi gaya manual.

Pada bantingan suspensi mungkin tidak bisa dibilang empuk. Akan tetapi setidaknya lebih terasa kompromis dibandingkan bantingan suspensi milik Mazda2. Kami juga suka kelegaan kabin di bangku belakang. Apalagi dengan fitur Ultra Seat, memungkinkan Anda membawa barang berdimensi besar juga tinggi ke dalam kabin. Dan untuk kesimpulan sederhananya. Facelift yang dilakukan pada Jazz, memang dapat mempertahankan eksistensinya untuk beberapa tahun ke depan.

- Untuk info lengkap hubungi sales Honda Tegal :

ARYO
Call / Wa : 0853 8530 6663
Email     : aryo@honda-tegal.com

Komentar