Mitsubishi Pertahankan Motif Colt Series


Mitsubishi Pertahankan Motif Colt Series - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) sebagai agen resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia turut hadir di GIICOMVEC 2018. Info Harga Mitsubishi Colt T12oSS.

Di kesempatan tersebut , MMKSI memberitahukan prestasi Mitsubishi Colt Series yang bermain pada segmen light commercial vehicle. Selama 46 tahun bermain di Tanah Air, kendaraan niaga ringan Mitsubishi, total penjualan pada segmen tersebut diklaim di atas angka 1,3 juta unit.

Lihat info Kredit Mitsubishi Colt T12oSS Pick Up, dan model andalannya adalah Mitsubishi Colt L300 dan Mitsubishi Colt T120ss yang masing-masing mencatatkan angka penjualan di atas 600.000 unit. Namun, semenjak pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Model andalannya tidak banyak berubah sampai sekarang.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Osamu Iwaba, mengungkapkan,"Desain bukan yang utama. Karena konsumen kami mengutamakan durability dan kapasitas muatan. Ini yang membuat LCV (light commercial vehicle) Colt sangat dicintai."

Walaupun demikian, Osamu Iwaba tidak menampik adanya penyegaran untuk Mitsubishi Colt Series. "Kami sedikit memikirkan desain baru, dan saat ini masih proses.

Untuk info lengkap hunbungi Kontak Sales Mitsubishi Bandung :

ROSSI
Telp / WA : 0811229295
email : rossi@mitsubishi-bandung[dot]com

ALDI
Telp / WA : 081222711900
email : aldi@mitsubishi-bandung[dot]com


Komentar