Outbound Family Gathering Bandung


Outbound Family Gathering Bandung - Family Gathering merupakan salah satu kegiatan untuk keluarga besar, komunitas maupun perusahaan yang dirancang guna memperoleh refreshing bersama dalam satu waktu tertentu dengan satu lokasi (baik didalam ruangan (Indoor) ataupun diluar ruangan (Outdoor)) guna mempererat kekerabatan, kekeluargaan dan meningkatkan tali silaturrahmi. Klik untuk info Outbound Bandung.


Dan sekarang ini Outbound Family Gathering Bandung adalah Kegiatan yang dilakukan oleh sebuah perusahaan besar bagi seluruh karyawannya bisa dikenal juga dengan nama Family Gathering, untuk seluruh karyawannya saja tanpa keluarganya biasa disebut Employee Gathering, untuk perusahaan mengumpulkan seluruh rekanan (vendor) sebagai bentuk apresiasi terhadap vendornya biasa dikenal dengan nama Customer Gathering. Jadi dalam makna yang luas, gathering dapat dilakukan oleh perusahaan ataupun komunitas sebagai kegiatan bersama dalam satu lokasi dengan berisikan tema yang dikehendaki atau disesuaikan untuk dapat membangun suasana santai, akrab dan kekeluargaan.

Kegiatan Family Gathering ataupun Employee Gathering adalah melaksanakan sebuah kegiatan untuk seluruh lingkup karyawan beserta keluarganya (Family Gathering) atau tidak (Employee Gathering) dan juga kepada pihak-pihak dalam lingkup perusahaan yang ikut berperan aktif memajukan perusahaan selama ini, untuk melakukan atau hadir secara bersama-sama dengan tujuan sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada agar dapat sedikit re-fresh dan rileks, serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat antara perusahaan dengan karyawannya, karyawan dengan karyawannya maupun dengan anggota keluarganya. Biasanya pada kegiatan seperti ini tema hiburan bagi karyawan ataupun keluarganya sangatlah dominan. Misalkan saja bersama-sama mengunjungi wahana wisata yang ada di sekitar lokasi dengan ditambahkan unsur hiburan musik, artis ataupun permainan yang menyegarkan dan menggembirakan untuk seluruh pesertanya.

Untuk informasi lengkap hubungi :

ZODRA OUTBOUND ADVENTURE
Call : 0822 6240 0539
Wa   : 0812 237 6107

Office :
JL. Kiaracondong 175 Ruko Dynasti C 5 Bandung

Komentar