Honda Brio Memiliki Warna Baru Serupa Jazz


Honda Brio Memiliki Warna Baru Serupa Jazz - Honda Brio sepertinya akan mendapatkan satu pilihan warna baru. Kelir cerah ini identik dengan yang lebih dahulu dikenakan oleh Honda Jazz, yakni kuning cerah nan eye catching.


Penampakan Honda Brio warna baru ini tengah beredar di media sosial setelah akun yang disinyalir milik salah seorang Wiraniaga Honda mengunggahnya. "Warna baru New Brio Satya 2019. Attract Yellow Pearl," tulis akun Instagram bernama boris_hondasidoarjo tersebut memberi keterangan bocoran foto.

Warna ini dipastikan dipakai oleh Brio LCGC dan kemungkinan besar juga di di gunakan oleh Brio RS. Kalau dicocokkan, nama warna Attract Yellow Pearl sudah digunakan oleh Honda Jazz.

Honda Brio, baik Satya dan RS, sendiri saat ini sudah memiliki 7 pilihan warna berbeda. Bisa jadi warna kuning ini menambah jumlah pilihan warna tersebut.

Lihat info Kredit Honda Brio,



Harga termurah Brio saat ini adalah Rp 132,5 jutaan untuk tipe Brio Satya S MT (LCGC). Sedangkan yang termahal adalah yang non-LCGC, Brio RS CVT seharga Rp 178 jutaan.

Semoga saja tidak ada kenaikan harga yang signifikan setelah adanya warna baru ini. Sayangnya belum ada informasi apapun mengenai cikal-bakal warna baru Brio ini dari PT Honda Prospek Motor selaku APM-nya. untuk info lengkap hubungi sales Honda Bandung.

SANDI
Hp : 085317979293
Wa : 085317979293

Komentar