HPM Jagokan Honda Brio, Mobilio dan HR-V


HPM Jagokan Honda Brio, Mobilio dan HR-V - PT Honda Prospect Motor (HPM) di festival otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. HPM memasang target penjualan sebanyak 3.000 unit kendaraan dengan mengandalkan model-model populer tersebut di IIMS 2018.


"Utamanya masih Honda Brio, HR-V, Mobilio, dan BR-V," kata Marketing dan Aftersales Service PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, kepada wartawan di sela-sela pameran IIMS 2018. Target kami diperkirakan 3.000 unit, mirip-mirip tahun lalu, seperti Tahun lalu 3.000 unit. Info Kredit Honda Brio Tegal.

Jonfis mengatakan untuk mencapai target tersebut, Honda mobil menawarkan sejumlah promo penjualan berupa bunga cicilan terjangkau hingga hadiah langsung untuk pembelian mobil jenis tertentu.

Tahun ini kami ada buat program spesial untuk menuju 3.000 unit seperti cicilan bunga paling rendah 2,1 persen, ada hadiah sepeda lipat untuk pembeli mobil tertentu, program leasing, itu yang kami harapkan jadi pendorong penjualan otomotif," kata dia.

Baca juga : Harga Honda Brio Tegal

Anjungan Honda pada IIMS berada di Hall D2 dengan luas 1.661 meter persegi yang menampilkan sebanyak 29 mobil, baik standar maupun dengan versi aksesoris asli dari Modulo. Pada pameran ini, Honda juga memperkenalkan mobil konsep Honda Small RS, Honda Mobilio edisi spesial dan BR-V dengan model baru.

- Untuk Info Lengkap Hubungi Sales Honda Tegal :

ARYO
Call / Wa : 0853 8530 6663
Email     : aryo@honda-tegal.com

Komentar