Mencoba Mobil Listrik Mitsubishi Outlander PHEV


Mencoba Mobil Listrik Mitsubishi Outlander PHEV - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan dua kendaraan listriknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Impresi pertama kali memasuki kabin Mitsubishi Outlander PHEV ini langsung terasa kemewahan mobil SUV dari Mitsubishi ini, terbukti dari jok kulitnya yang sangat empuk dengan pergerakan elektrik untuk sliding.


Untuk penggunaan bahan kulit tidak hanya sampai di jok, tetapi sampai ke door trim walaupun tidak diberikan soft touch di bagian atas door trim hanya bagian tengah. Pada bagian kabin pun terasa pemandangan yang cukup menawan, dengan konsol dibagian tengah yang modern.

Untuk Handle transmisi pun terasa kemewahannya, pemindahan transisi terasa lebih mudah terlebih untuk menggunakan parking break sudah tidak menggunakan tuas seperti mobil pada umumnya.

Panel instrumen mobil pun cukup lengkap dengan tampilan digital, terdapat tampilan speedometer, tangki bensin, dan daya listrik, hanya saja bukan tachometer yang ditunjukan justru menunjukan tenaga yang dihasilkan, terdapat eco mode ketika jalan perlahan, power ketika berjalan kencang, dan charge ketika menginjak pedal rem.

Info Kredit Mitsubishi Outlander,



Pada bagian tengah pun terdapat head unit yang tidak hanya memberikan hiburan tapi juga informasi mengenai tenaga yang dihasilkan ataupun yang masuk untuk di charge oleh mobil.

Pertama kali menyalakan mesin hampir tidak terasa apapun karena memasuki mode Electric Vehicle (EV) sehingga tidak ada bising dari mesin mobil, hanya terdengar suara blow AC. Jambakan dari mesin EV ini sangat menakjubkan dua kali lebih besar apabila dibandingkan dengan mesin bensinnya.Seperti layaknya SUV Mitsubishi Outlander PHEV ini mampu melewati speed bump dengan sangat baik dan lembut.

- Untuk Info Lengkap Hubungi Sales Mitsubishi Bandung :

ROSSI
Call : 0812 2233 3203
Wa   : 0811 22 9295


Komentar