Model Kanopi Minimalis Yang Populer


Model Kanopi Minimalis Yang Populer – Dikesempatan kali ini, kami akan menghadirkan informasi kepada anda mengenai kanopi minimalis 2018, terutama gambar kanopi minimalis terbaru yang saat ini banyak sekali dipesan oleh orang lain, meskipun mempunyai banyak desain kanopi untuk garasi rumah, tapi gambar kanopi minimalis yang kami sajikan lebih lengkap dan lebih banyak, sehingga hal ini akan memudahkan anda dalam memilihnya. Karena, semakin banyaknya pilihan model kanopi tentunya anda akan dengan mudahnya menyerasikan dengan keindahan rumah anda.


Model Kanopi Minimalis Yang Populer ini memang menjadi model kanopi yang banyak diminati masyarakat, tidak untuk perumahan elit saja, perumahan biasapun juga banyak yang memasang kanopi minimalis seakan memang sudah menjadi trend perlengkapan rumah. Kanopi minimalis di Bengkel Las Bandung juga menjadi sebuah produk unggulan, sebab selain harga nya yang murah, pengerjaan dalam pembuatan kanopi juga menggunakan tenaga ahli profesional yang berpengalaman. Sehingga, dijamin hasilnya akan memuaskan anda dan pastinya rumah anda akan terlihat semakin indah dan enak dipandang mata.

Berikut bahan baku kanopi yang bisa dipilih untuk melindungi Halaman Rumah Minimalis anda :

– Kaca : Kanopi dari bahan ini tentu akan cocok untuk anda yang biasa memiliki jemuran di halaman depan rumah. Kelemahannya sendiri ialah, bentuk yang transparan dan ringan membuat kaca gampang pecah, sehingga pemasangannya dirangkap menjadi dua.

Akrilik : Kanopi Minimalis ini memang kuat daripada kaca dan pastinya juga harganya lebih mahal. Menggunakan kanopi akrilik ini akan menjadikan rumah anda semakin tampil cantik. Kelemahannya adalah kanopi ini gampang untuk tergores dan cepat buram jika ia terkena matahari dan hujan.

Polikarbonat : Kanopi yang berasal dari polikarbonat ini sangat pas untuk digunakan pada rumah modern. Bahan ini adalah bahan plastik yang memiliki rongga untuk menyerap sinar matahari, itulah mengapa bahan ini dapat begitu tahan panas.

Spandek : Kanopi ini yang berasal dari aluminium dan juga seng, kadang juga kerap ditambahkan silikon untuk kelenturan. Kanopi ini umumya digunakan pada atap pabrik, gudang, ruko dan lain sebagainya dengan warna yang beragam. Dan Kelemahan ialah, jika diinjak, strukturnya akan mudah untuk melengkung.

Baca juga : Harga Pagar Minimalis Bandung

Rooftop : Atap PVC ini menjadi saat ini tengah tren yang banyak digunakan. Konstruksinya angat kuat, dapat juga menahan beban hingga 150 kg dan tidak akan mudah pecah diinjak. Keunggulannya ialah, bahan kanopi ini sangat anti bocor, mempunyai lapisan anti-UV, hemat rangka, tidak berkarat, rongga udara twin wall dan dapat mengurangi panas, tahan terhadap asam – garam.

Beberapa jenis kanopi minimalis 2018 yang dapat kamu pilih ya. Sesuaikan saja dengan keinginan anda.

– Untuk info lebih lengkap hubungi Bengkel Las Bandung :

Call : 0821 1731 0522
WA : 0838 2552 2522

Komentar