Selasa, 08 Mei 2018

New Datsun Go dan Go+ Pakai Transmisi CVT


New Datsun Go dan Go+ Pakai Transmisi CVT - Setelah bertahun – tahun menunggu, akhirnya apa yang ditunggu – tunggu oleh para penggemar Datsun di Indonesia hadir juga, yaitu Datsun Go & Go+ yang menggunakan transmisi otomatis. Dan sama seperti saudaranya dari merk Nissan, New Datsun Go & Go+ ini menggunakan tranmisi otomatis Xtronic CVT.


Info Kredit Datsun Go, dan perubahan dari New Datsun Go & Go+ ini selain hadirnya transmisi CVT juga adanya perubahan pada sisi wajah depan, dimana semestinya bagi orang yang tak terlalu detail juga bisa memahami perubahannya. Yap, kini pihak Datsun Indonesia memberikan sedikit revisi yaitu penambahan LED DRL untuk New Datsun Go & Go+ yang dipasang secara vertikal di bumper depannya yang juga baru. Penambahan LED DRL ini sendiri juga mengisi kekosongan di sisi bumper yang memang juga tak dibekali dengan foglamp di versi terdahulu. Masih di bagian depan, walau sekilas sama saja, namun pihak Datsun mengklaim bahwa grille heksagonal dengan lis krom yang mengelilinginya dibuat lebih lebar dan tegak.

New Datsun Go & Go+ mendapatkan cover spion yang sudah sewarna body dan juga memiliki lampu sein, serta velg baru yang menggunakan dual spoke lima palang. Sisi belakang juga dihiasi dengan bumper baru, dan mekanisme pembukaan pintu belakang yang bisa dibuka menggunakan kunci, jadi tak hanya mengandalkan tuas dari dalam kabin. Ubahan berikutnya sendiri ada di bagian interior, dimana bagian ini nampaknya sudah tak asing dengan kita, karena ubahannya sudah kita saksikan di Datsun Cross yang rilis terlebih dahulu di awal tahun 2018 ini. Yang paling kentara adalah kisi AC di sisi tengah yang berubah lebih mengotak, lalu head unit yang kini sudah double din dan menggunakan layar sentuh serta adanya gear lever untuk transmisi CVT-nya.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Datsun GO Cross

Pada bagian interior New Datsun Go & Go+ kini menggunakan 2 kombinasi warna yaitu hitam dan beige untuk versi Go+, lalu warna hitam dan silver untuk versi Go. Trim di pintu dari New Datsun Go & Go+ ini juga diklaim lebih besar dan dapat memuat botol berukuran 1 Liter dan 600ml bersamaan, lumayan. Fitur standar lain seperti power window, electric mirror, follow-me home, dan auto highlight sudah ada di mobil ini, menarik juga. New Datsun Go sendiri dijual mulai 102,9 juta Rupiah hingga 142,1 juta Rupiah OTR Jakarta, sedangkan New Datsun Go+ dilepas dari harga 112,3 juta Rupiah hingga 133,9 juta Rupiah. Kaum muda menjadi sasaran utama dari pihak Datsun Indonesia sebagai calon konsumen dari New Datsun Go & Go+ ini.

- Untuk info lengkap hubungi sales Nissan Bandung :

SARAH
Call / Wa : 0813 2358 9292