Pagar Rumah Minimalis 2018


Pagar Rumah Minimalis 2018 – Pagar merupakan sebuah bagian terpenting bagi rumah, karena fungsi pagar merupakan pelindung dari maling, rampok, hewan liar dan lain sebagainya. Akan tetapi pagar masa kini pun telah di funsikan sebagai aksesoris rumah.


Berikut kami akan berikan beberapa Langkah dan contoh Pagar Rumah Minimalis dengan gaya modern, mewah hingga sederhan.

1.Langkah yang pertama ialah dengan menentukan terlebih dahulu ukuran pagarnya. misalnya Rumah minimalis 1 lantai dan memiliki ukuran kecil akan sangat cocok dengan pagar yang memiliki ketinggian kira kira 150 cm sampai 200 cm. dan bila rumah minimalis anda begitu besar atau berlantai 2, tinggi pagar yang tepat untuk rumah minimalis anda ialah bekisar 200 cm sampai 250 cm.


Baca Juga : Kanopi Minimalis 2018 Yang Sedang Populer

2.Langkah yang kedua ialah dengan menyesuaikan pagar dengan tema dari rumah yang anda punya. Sesuaikan tema pagar dengan kesemua desain rumah minimalis anda. bila rumah anda memiliki motif maka dapat anda gunakan pagar dengan motif yang sama atau hampir serupa, jangan anda memaksakan motif yang berbeda jauh dengan tema rumah anda, contohnya saja bila rumah mediterania maka tak akan cocok dengan pagar yang bermotif lurus – lurus, kecuali anda memang sangat senang dengan rumah minimalis yang unik.

3.Langkah yang selanjutnya ialah masalah keamanan bagi rumah anda, bila rumah anda sangat dekat dengan perkotaan besar yang notabene nya kurang aman dan sangat ramai, maka anda harus meninggikan contoh pagar minimalis anda nantinya agar aman, supaya orang yang berlalu lalang tak bisa melihat keadaan sekitar rumah anda. Ketinggian pagar yang kami sarankan ialah bekisar diatas 200 cm.

4.Langkah yang terakhir ialah pada pemilihan warna pagar rumah minimalis. Usahakan warna yang anda pilih jangan begitu ramai, hanya perlu sesuaikan dengan warna cat rumah minimalis anda, sebab bila anda begitu banyak bereksperimen dengan banyak warna, maka bukan akan tambah indah akan tetapi malah memperburuk keindahan dari keseluruhan pada desain eksterior rumah minimalis anda. Pilihlah warna yang kalem atau natural saja.

Untuk Info Harga Pagar Rumah Minumalis, silahkan hubungi kami :

Call   : 0821 1731 0522
WA   : 0838 2552 2522
E-mail : bengkellas[at]property-bandung.com

Komentar