Suzuki Mega Carry Tersedia dalam 2 Ukuran


Suzuki Mega Carry Tersedia dalam 2 Ukuran - Suzuki Mega Carry hadir dengan lebih segar pada saat dipajang di arena Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang sengaja menyegarkan tampilan Suzuki Mega Carry demi mempertahankan trend penjualan yang positif.


Suzuki Carry telah dikenal sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan telah menjadi andalan konsumen khususnya pelaku bisnis di Indonesia selama lebih dari 40 tahun,” jelas Dony Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS. Penyegaran ini mencakup bagian eksterior, Suzuki Mega Carry tampil lebih menarik dengan desain stiker baru di kedua sisi pintu depan.

Suzuki Mega Carry mempunyai mesin tipe G15A dengan kapasitas mesin 1.493 cc 4 silinder yang memiliki tenaga 92,4 ps pada putaran mesin 6.000 rpm. Kemampuan torsinya yang bertenaga membuat Suzuki Mega Carry mampu melewati medan tangguh namun tetap hemat bahan bakar.

Baca juga : Kredit Suzuki Mega Carry



Suzuki Mega Carry sebagai kendaraan niaga tentunya akan membantu mobilisasi para pelaku bisnis dalam memperniagakan barangnya. Mega Carry pun sudah menjawab akan kebutuhan para konsumen dengan menghadirkan 2 (dua) ukuran bak yaitu Mega Carry 2.200 mm x 1.585 mm dan Suzuki Mega Carry Extra 2.450 mm x 1.670 mm.

Untuk lebih memperkuat brand, PT SIS memberikan ubahan desain stiker “SUZUKI” pada bak belakang dengan desain baru. Dari sisi keamanan, PT SIS menambahkan Cylinder Key dan Assist Grip di kedua sisi pintu sehingga lebih meningkatkan kenyamanan penumpang.

Informasi selengkapnya hubungi sales Suzuki Bandung :

GERRY
Call  /  
WA  : 0821 1541 4446
  

Komentar