Eksterior Mitsubishi T120SS


Eksterior Mitsubishi T120SS - Mitsubishi T120SS ialah mobil pick up khusus didesain untuk kegiatan usaha kecil dan menegah. Berdasarkan bentuknya, mobil ini dapat dibagi menjadi dua bagian yakni kabin kendaraan untuk pengemudi dan bagian bak untuk memuat barang. Info Spesifikasi Mitsubishi Colt T120SS.


Bagian kabin Mitsubishi T120SS


 
Pada bagian kabin, bisa dikatakan untuk desain mobil ini memang tidak mempunyai banyak perubahan dari versi sebelumnya. Desain yang membulat dengan sentuhan aerodinamis tetap menjadi sebuah nilai yang berusaha dipertahankan dalam mobil ini.

Untuk ubahan terbesar terjadi pada bagian grill depan yang lebih modern. Logo mobil mengkilat dengan garnish berwarna silver menjadikan sedikit lebih terkesan mewah pada mobil ini.

Bagian deck Mitsubishi T120SS

 

Beralih pada bagian deck atau bak Mitsubishi T120SS ini, bisa dikatakan cukup lega dan dapat membawa barang dengan cukup banyak. Dengan dek sepanjang 2,2 meter serta lebar 1, 4 meter, menjadikan mobil ini bisa menampung cukup banyak barang jika dibutuhkan.

Mobil ini mempunyai dua varian untuk pilihan bak yang dapat Anda gunakan yakni pilhan 3 way deck dan juga standard deck. Dengan ketinggian deck masing-masing untuk pilihan tersebut ialah 300 m dan juga 350 mm.

Melihat keseluruhan, desain eksterior Mitsubishi T120SS cukup sesuai untuk sebuah mobil pick up. Dengan bak cukup luas, mobil ini sangat sesuai untuk Anda yang mempunyai kebutuhan untuk mengangkut banyak barang dalam kegiatan usaha Anda.

- Untuk info lengkap silakan hubungi :

ALDI
- 081 222 711 900
Rossi
- 081 122 9295


Komentar