Interior Suzuki Ertiga 2018


Interior Suzuki Ertiga 2018 - Untuk bagian interior All New Ertiga terbaru 2018 ini juga mengalami perubahan seperti pada bagian stir (lingkar kemudi) yang jauh lebih mewah dengan aksen kayu pada sebagian lingkar kemudinya (seperti mobil mewah), pada bagian head unit juga sudah menggunakan monitor touchscreen 6,8 Inch, dan tak hanya itu untuk bagian dashboard Suzuki Ertiga baru ini juga berbalut aksen kayu yang menambah kemewahan mobil Low MPV 7 penumpang ini. Sedangkan penyematan start stop engine semakin menambah kenyamanan berkendara karena untuk menyalakan/ mematikan mesin cuma perlu pencet tombol start stop saja, tanpa perlu menancapkan kunci kotak dan memutarnya. Berikut uraian Interior Suzuki Ertiga 2018 sebagai berikut :


Kabin



Bodi Suzuki Ertiga 2018 memiliki panjang 130 mm lebih panjang dari versi sebelumnya, menjadikan kabin bertambah luas dan dapat dipastikan kaki dan kepala tidak akan langsung kena kabin atau kursi depannya. Dengan kabin yang luas, pada baris ke tiga tidak dibikin sangat sempit, namun tersedia banyak ruang untuk kaki.

Dashboard


Pada sisi dashboard Suzuki Ertiga juga mengalami ubahan, aksen pola kayu besar membungkus panel interior, steering wheel serta trim pintu menyuguhkan kesan elegan dan mewah. Ukiran dashboard dengan dinamis akan memanjakan mata penghuninya. Kemudahan menyentuh layar terdapat di system audionya, yanbg menjadikan tidak kesulitan saat mengatur panel audio Suzuki Ertiga. Dengan bloetooth bisa dengan mudah menghubungkan smartphone ke layar atau audio mobil Suzuki Ertiga 2018. Penampilan speedometer serta tachometer backlit dibuat mewah supaya dapat memperkuat kesan elegan mobil ini.

Kursi


 Suzuki Ertiga yang mempunyai kapasitas 7 orang penumpang dewasa, istimewanya dari Suzuki Ertiga 2018 terbaru ini, yakni mempunyai kabin yang jauh lebih luas. Dengan kabin yang luas, maka akan memberi kepastian untuk hal kenyamanan. Kenyamanan dinilai di kursinya, yang pertama ialah warna kabin dan kursi begiru serasi, warna beige berkesan segar dan modern. Meskipun berisiko cepat kotor, namun warna jok mobil dan kabinnya sangat enak dilihat. Kursi pada kabin Suzuki Ertiga 2018 mempersembahkan padding baru yang sempurna demi kenyamanan yang lebih baik. Di baris kedua mempunyai bantalan dan desain pegas yang signifikan meningkatkan kenyamanan berkendara.

Lihat : Kredit Suzuki Ertiga 2018.



Info : Spesifikasi Suzuki Ertiga Terbaru

Kursi baris kedua yang memiliki fleksibilitas cukup baik, kursi tersebut bisa di lipat ke atas maupun ke bawah, bahkan saat kursi baris kedua ditarik ke belakang. Bagi pengemudi, kursi dapat ditinggikan sampai 60 mm, sehingga bisa menyesuaikan dengan tinggi pengemudi. Untuk baris ketiga kursi bisa di bagi atau dilipat dengan porsi 50:50 dan bisa di lipat hampir rata, agar bisa memperluas ruang bagasi lagi.

Bagasi


Apabila papan bagasi diturunkan, mobil ini bisa memberikan ruang bagasi sebesar 199 liter, dan bila papan bagasi digunakan ada tersisa 153 liter. Suzuki Ertiga terbaru mempunyai bagasi yang lebih luas 40 liter dibandingkan versi pendahulunya. Suzuki Ertiga 2018 memiliki papan bagasi yang bisa dilipat dengan porsi 50:50, tentunya akan memberikan kebebasan pengguna untuk menyesuaikan area bagasi sesuai kebutuhan.





- Untuk Info lebih lengkap silakan Hubungi Sales Suzuki Bandung :

GERRY
Call : 081910350046

BONI
Call / WA : 082121947360

Komentar