Tempat Wisata Outbound Bandung



Tempat Wisata Outbound Bandung - Banyaknya tempat wisata Outbound Bandung memang tempat sangat asyik dan juga  untuk menghabiskan Liburan bersama teman atau pun keluarga. Bandung Memiliki banyak tempat wisata, baik wisata belanja, wisata kuliner dan wisata alam nya yang indah. Kegiatan di alam bebas yang paling asyik di permainan Outbound Bandung, Selain lokasi, udara yang sejuk serta keindahan alam membuat permainan outbound Bandung menjadi lebih seru. Berikut tempat Wisata Outbound Bandung, di antaranya :


1. Terminal wisata grafika cikole Lembang



Wisata 0utbound Terminal wisata grafika cikole adalah tempat wisata, restoran serta penginapan di lembang yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius dan kontur area Terminal Wisata Grafika Cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di bandung lembang yang tepat untuk menyelenggrakan aktifitas outbound bagi keluarga, instansi, sekolah dan keluarga.



2. Lembang Jungle Discovery



Berbicara tentang Tempat  Wisata Outbound Bandung, nama Lembang Jungle Discovery pasti tidak luput dari pembicaraan tersebut. Ini adalah tempat outbound terbaik dengan fasilitas yang komplit. Selain menyediakan berbagai permainan outboud, tempat ini juga menyediakan aktivitas semi militer.

Wisatawan yang datang ke Lembang Jungle Discovery ini tidak hanya berasal dari kalangan keluarga saja, tetapi juga dari rombongan siswa-siswi sekolah sampai dengan karyawan perusahaan. Di Lembang Jungle Discovery ini juga terdapat penginapan berbentuk cottage beratap jerami yang sangat homey.

3. Orchid Forest Cikole Lembang Bandung



Daerah Cikole Lembang Bandung selama ini merupakan destinasi wisata favorit untuk para wisatawan lokal ataupun wisatawan mancanegara. Disamping memiliki udara yang masih sangat sejuk, di daerah Lembang juga terdapat berbagai pilihan lokasi wisata alamnya seperti Gunung Tangkuban Perahu serta Maribaya.



Sekarang ini di daerah Cikole Lembang telah hadir lokasi wisata baru yaitu wisata edukasi Orchid Forest Cikole Lembang. Orchid Forest ini terletak di lahan seluas 14 hektar yang di tumbuhi oleh hutan pinus juga terdapat berbagai koleksi sebanyak 157 anggrek langka dari seluruh dunia. Di Orchid Forest pengunjung dapat mempelajari cara budidaya Anggrek serta bisa membelinya langsung di tempat penangkaran bunga anggrek ini. Salah satu yang menjadi favorit di lokasi ini ialah koleksi anggrek hitam juga anggrek kantong semar.

Untuk dapat masuk ke Orchid Forest pengunjung akan dikenakan tiket biaya masuk weekday Rp.25 ribu dan weekend Rp.30 ribu serta di kasih gratis air mineral. Sedangkan untuk parkir Rp.5000 untuk mobil dan Rp.3 ribu untuk motor. Buka dari pukul 08.00-17.00 WIB. Orchid Forest Lembang berlokasi dijalan Tangkuban Perahu Raya KM.8 Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat.

4. Ciwangun Indah Camp Lembang



Tempat Wisata Outbound Bandung lainnya adalah tempat Outbound yang terkenal dengan nama singakatan CIC atau Ciwangun Indah Camp Lembang.

Lokasinya yang beralamat di Jalan Kolonel Masturi/ Jl.Cic Kampung Ciwangun RT 03 RW 15, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.



Tempat ini banyak sekali merekomondasikan kegiatan wisata yang menarik dan dijamin seru, karena kawasannya yang merupakan terdiri dari perpaduan Hutan Pinus dan juga lokasi salah satu Perkebunan Teh di Bandung.

Mempunyai keindahan alam yang indah, berhawa sejuk dan udaranya bersih sambil jalan-jalan menyusuri tepian sungai situ lembang, menuruni lembah dan beristirahat di sebuah danau buatan yang seklilingnya terdapat saung.

Di sini juga tersedia fasilitas wisata yang menarik, seperti : Camping Ground, Area Outbound, Saung, Aula, Gazebo, Villa, Kebun Strawberry, Saung Makan, Masjid serta tempat Parkir.

Kegiatan wisata yang populer dan merupakan buruan sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke CIC ialah :

-    Kegiatan Camping
-    Flying Fox (70 – 250 Meter)
-    High Rope (Two Line Bridge,Elvis Bridge, V Bridge)
-    Team Building
-    Hiking
-    Ice Breaking
-    Paint Ball
-    Spider Web
-    Rock & Wall Climbing
-    Soft & Hard Trekking
-    Berkuda
-    ATV
-    Fun Games

5. Rafting/ Arung Jeram Pangalengan




Seperti yang kita telah ketahui Pangalengan adalah daerah yang memiliki lokasi favorit untuk kegiatan outbound, yang mana memiliki lokasi yang sejuk juga masih asri. Rafting / Arung Jeram yang terkenal di Sungai Palayangan Pangalengan banyak dipilih untuk kegiatan Gathering karena sungainya bersih dan arus yang cukup bersahabat. Pangalengan juga yang terkenal dengan penghasil susu murni, namun banyak yang belum tahu selain penghasil susu murni ternyata Pangalengan juga memiliki tempat wisata Outbound Bandung yang cukup menarik.
Tempat wisata Outbound di Pangalengan diantanya adalah obyek wisata Cibolang, Ranca Upas, Situ Cileunca, Gunung Puntang, ada juga beberapa curug atau air terjun yang mungkin belum banyak orang yang tahu. Curug ataupun air terjun yang berada di Pangalengan diantaranya adalah Curug Panganten, Curug Dewa, Curug Malabar, Curug Plengan dan yang terakhir Curug Cibaliung.

Yang pasti masih banyak lagi Tempat Wisata outbound Bandung, yang dapat dilaksanakan di kawasan Lembang Bandung. Untuk mendapatkan informasi dan Konsultasi lengkap silahkan menghubungi team marketing kami.

ZODRA OUTBOUND ADVENTURE
Call : 0822 6240 0539
Wa   : 0812 237 6107

OFFICE :
JL. KIARACONDONG 175 RUKO DYNASTI C 5 BANDUNG
JAWA BARAT, INDONESIA

Komentar