Kegiatan Permainan Outbound Bandung


Kegiatan Permainan Outbound Bandung adalah salah satu permainan atau kegiatan yang bermanfaat untuk membangun kebersamaan yang akan dipandu oleh Master Games dan Fasilitator / Pendamping dengan tenaga muda, energik dan profesional. Jenis permainan akan dibuat beberapa simulasi kegiatan tanpa media / alat permainan yang berat  tapi dengan game properti  dengan konsep Fun, Light, Togetherneess & Entertainment.


- Kegiatan ini juga sekaligus untuk media Refreshing dari kejenuhan serta kepenatan rutinas sehari hari.

Wisata Outbound Lembang Bandung, dan Selama beraktiftas Permainan outbound ini akan dipandu secara eksklusif oleh Master Games dan Fasilitator / Pendamping  dengan konsep BUTLER (kegiatan bukan dipandu sistim masal) , dengan jenis perlengkapan permainan diseusaikan peserta sehingga tidak ada peserta yang menunggu.

Lihat : Paket Outbound Bandung 2 Hari 1 Malam


- Permainan Outbound bermanfaat untuk membangun kebersamaan

Program kegiatan kebersamaan pada waktu beraktiftas dengan grup anda, baik itu kegiatan Company Gathering, Meeting, Family Gathering, Program Anak Sekolah, ataupun acara non formal seperti arisan maupun reuni tetap diperlukan program refreshing untuk menghilangkan kejenuhan sekaligus membangun kebersamaan.

Program Permainan yang difasilitasi management Outbound Bandung terdiri dari berbagai jenis / macam program baik tanpa  alat maupun dengan alat bantu / property permainan. Konsep Permainan management Outbound Lembang Bandung memberikan sentuhan unsur komunikasi, fun , alam, budaya serta unsur permainan tradisional dalam program permainan.


Info : Program Kegiatan Outbound Bandung

Program Permainan Outbound dengan kegiatan di alam terbuka, akan memberikan suasana baru yang lebih segar sekaligus melepas rasa jenuh dari aktifitas keseharian di lingkungan kerja..

Untuk Info dan Konsultasi Hubungi :

ZODRA OUTBOUND ADVENTURE

Call : +62 822 6240 0539
Wa   : +62 812 237 6107

Office :
JL. Kiaracondong 175 Ruko Dynasti C 5 Bandung

Komentar