All New Honda Brio Tetap Efisien


All New Honda Brio Tetap Efisien - Setelah resmi memunculkan All New Honda Brio pada festival Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) lalu, HPM akhirnya memublikasikan harga jual generasi ke-2 dari Honda Brio ini. Di tengah-tengah pengumuman tersebut, Tsutomo Harano, Large Project Leader All New Brio Honda R&D Asia Pacific Co,Ltd,  menerangkan kalau berat Honda Brio secara keseluruhan lebih berat 20 Kg dibandingkan dengan generasi sebelumnya.


Untuk bagian rangka bodinya saja bobotnya meningkat 5 Kg, sedangkan secara keseluruhan beratnya naik sampai 20 Kg. Baca juga : Harga Honda Brio Tegal. Tidak cuma itu saja, dimensi All New Honda Brio juga lebih panjang dengan jarak sumbu roda (wheelbase) bertambah 60 mm.

Klik untuk Info Kredit Honda Brio Tegal, dan menariknya, langkah perombakan ini tidak diimbangi dengan penambahan kapasitas mesin. Ya, HPM masih mempercayakan All New Honda Brio menggunakan mesin i-VTEC berkapasitas 1.200 cc dengan tenaga 90 dk dan torsi 110 Nm. Meski ada kenaikan 1 Nm pada torsi, namun diatas kertas seharusnya mobil ini akan lebih boros.



Akan tetapi maslah ini di bantah oleh Harano, ia mengklaim bahwa All New Honda Brio tetap efisien dengan catatan konsumsi bahan bakar 20,3 km/liter untuk transmisi CVT dan 20,1 km/liter untuk manual. Menurutnya peran aerodinamika disini lebih banyak bermain sehingga membuat Honda Brio terbaru ini bisa tetap efisien.

Info : Honda Tegal melayani Pemesanan semua Tipe mobil Honda untuk wilayah Tegal, Slawi, Brebes, Pemalang.

- Untuk info lebih lengkap silakan hubungi Sales Honda Tegal :

ARYO
Call : 0853 8530 6663
Wa   : 0853 8530 6663

Komentar