Chevrolet Rilis Model Baru Trax Coppertino


Chevrolet Rilis Model Baru Trax Coppertino - Berkembang pemasaran Chevrolet Trax di Tanah Air melatarbelakangi adanya model baru pada Chevrolet Trax Coppertino Model mobil yang hadir di Tanah Air memang didominasi oleh merek-merek asal Jepang. Market share-nya mencapai lebih dari 98 persen. Dengan penguasaan sebesar itu, wajar kalau pada setiap sudut jalanan Indonesia sangat mudah diketemukan mobil-mobil merek Jepang.


Walaupun demikian bukan berarti merek non Jepang kehilangan pembeli sama sekali. 2 persen menjadi angka berharga yang siap diperebutkan oleh berbagai merek dari berbagai negara di dunia. Salah satu label mobil non Jepang yang masih eksis di Tanah Air adalah Chevrolet. Di bawah naungan perusahaan General Motors, merek otomotif asal Amerika Serikat tersebut masih bertahan dan terus mengembangkan bermacam model di Indonesia. Info Harga Mobil Chevrolet.

Tahun 2017 lalu General Motors (GM) Indonesia sebagai distributor pemegang merek (APM) Chevrolet di Indonesia meluncurkan model baru sebanyak empat model, yakni:

- Chevrolet Trailblazer
- Chevrolet All New Spark
- Chevrolet Trax facelift
- Chevrolet Colorado pick up


Ke-4 nya cukup menjadi bukti kalau Chevrolet ingin bertahan lebih lama memasarkan mobil di Indonesia. Tidak seperti merek senegaranya, Ford yang memilih mengundurkan diri dan berhenti menjual mobil di Indonesia akibat kurang diminati konsumen. Dari keempat model baru tersebut, Chevrolet Trax menjadi model yang paling banyak dibeli. Dari total penjualan Chevrolet di tahun 2017 kemarin yang mencapai angka 3.700 unit, yang 2.082 unit adalah jumlah penjualan Trax.

Chevrolet Trax memang mengalami peningkatan cukup besar dibanding penjualan tahun 2016 lalau. Pada tahun 2016 lalu Chevrolet Trax cuma terjual sebanyak 1.328 unit. Artinya ada kenaikan sebesar 57 persen. "Trax menjadi penyumbang terbesar. Sejak 2016, Trax mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan," tutur Yuniadi usai acara peluncuran varian baru Chevrolet Trax Coppertino di Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Chevrolet Trax pertama kali dipasarkan di Indonesia akhir tahun 2015 bulan Desember. Bermain di segmen model sport utility vehicle (SUV) 5 penumpang, Trax dibekali mesin Ecotec 1.400 cc Turbocharged dual CVCP yang mampu menghasilkan tenaga 140 ps pada 6.000 rpm dan torsi puncak 200 Nm pada 4.900 rpm. Pilihan transmisi hanya ada satu yaitu matic 6-Speed dengan Tiptronic.

Model baru Chevrolet Trax Coppertino yang baru diluncurkan, menurut Yuniadi juga dilatarbelakangi naiknya penjualan Trax. Dinamakan Coppertino sebab disesuaikan dengan warna yang membalut bodinya yang identik seperti warna tembaga. Trax Coppertino Metallic (G8R) menjadi pilihan warna ketujuh dari Chevrolet Trax selain dari warna-warna lain yang sudah ada yaitu:

- Abalone White (GP5)
- Switchblade Silver (GAN)
- Black Meet Kettle (GB0)
- Sun of a Gun Grey (GK2)
- Hot (GL5)
- Pull Me Over Red (GG2)


- Untuk info harga, kredit dan promo silakan hubungi sales Chevrolet Bandung :

IYUNG
Call / Wa : 0813 2001 0089


Komentar