Honda HR-V Turbo Akan Hadir Tahun Depan


Honda HR-V Turbo Akan Hadir Tahun Depan - Honda mulai bersemangat menyematkan teknologi turbo pada rangkaian produknya, sebut saja seperti Honda CR-V 1.5L dan Honda Civic Turbo. Dengan kondisi tersebut, bisa saja nantinya akan ada produk Honda lain yang mengaplikasi turbo. Salah satunya ialah Honda HR-V, karena seperti di ketahui baru-baru ini Honda baru saja meluncurkan model terbarunya, bermesin turbo untuk pasar Eropa, setelah sebelumnya di China.


Pada waktu membicarakan, hal ini, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, menjelaskan kalau mengaplikasi turbo, maka kisaran harga HR-V akan langsung melambung tinggi. Baca juga: Harga Honda HRV Tasikmalaya "Kami masih bicarakan harganya. Turbo itu kan cukup mahal, kita lihat seperti turbo pada CR-V lalu dengan di Thailand yang tidak punya turbo, itu bedanya bisa tinggi, antara Rp 90-Rp 100 juta. Jadi kalau HR-V ini ditambahin turbo juga harganya akan lari ke CR-V," kata Jonfis kepada wartawan di Serpong, Rabu (29/8/2018).

Dengan adanya estimasi harga yang tinggi, menurut Jonfis membuat pertimbangan tersendiri bagi Honda belum memikirkan HR-V turbo untuk di Indonesia. Cek info kredit Honda HRV Tasikmalaya. Bahkan, Jonfis menilai HR-V yang saat ini pun sudah cukup mempuni. "HR-V pakai mesin 1.5 yang ini saja sudah fun to drive, teknologinya parking brake system, ada hill start assist, penggunanya akan merasakan tenaga yang tidak kurang. Memang kalau pakai turbo akan makin fun, tapi dari positioning HR-V sekarang rasanya sampai saat ini belum ada rencana memasukan turbo," ucapnya.

Dealer Honda Tasikmalaya melayani Pemesanan semua Tipe mobil Honda untuk wilayah Tasik, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. Untuk informasi harga, Kredit dan promo silakan hubungi :

Sales Honda Tasikmalaya :

DEDIN
Call : 0852 2303 4863
WA   : 0813 2038 9312


Komentar