Kian Tangguh New Honda B-RV 2018


Kian Tangguh New Honda B-RV 2018 - New Honda BR-V menjalani pembaharuan, khususnya pada bagian eksterior dan fitur berkendara.  pembaharuan Honda BR-V kali ini menegaskan kesan kokoh dan tangguh dari sebuah mobil LUSV ditambah dengan fitur dalam kabin untuk perjalanan anda makin nyaman.


New Door Side Garnish memberikan pandangan kuat dan tangguh mengarungi semua kondisi jalan. Klik untuk info Harga Honda BR-V Samarinda. Ditambah, setelah sebelumnya dilengkapi Projector Headlamp dengan LED Light Guide untuk penerangan maksimal, Honda BR-V mendapatkan Fog Lamp yang menambah visibilitas beserta kesan mewah serta Power Retractable Door Mirror untuk melipat kaca spion secara otomatis.

Bila bagian ekstrior menjalani pembaharuan, kenyamanan berkendara juga dapat dinikmati oleh pengemudi dengan sentuhan head unit 8 inci Floating Touchscreen Display Audio yang bisa menemani perjalanan dengan berbagai format musik. Tak lupa Android Mode sengan Smart App Car serta teknologi New Armrest Console untuk menunjang kenyamanan mengemudi.

New Honda BR-V mengandalkan struktur rangka G-CON + ACETM untuk meredam benturan serta sistem pengereman ABS + EBD dan Vehicle Start Assist (VSA) untuk menjaga stabilitas kendaraan dipadu Hill Start Assist (HAS) membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan. Fitur Keyless Enry, Immobilizer dan Alarm sistem juga dipersiapkan untuk membuat pengendaraan menjadi lebih mudah.

Fitur-fitur generasi terdahulu yang masih ada seperti Tilt Steering untuk menyesuaikan setir dengan pengendara. Lihat juga info Kredit Honda BRV Samarinda. Digital AC dengan tampilan yang lebih modern dan Double Blower pada baris ke-2. Fitur One Touch Tumble 2nd Row Seat juga masih memberikan kemudahan bagi penumpang yang ingin duduk di baris ketiga.

Untuk masalah mesin, Honda sepertinya tidak berencana untuk mengubah mesin 1.5L i-VTEC yang masih mengeluarkan output tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pda 4.600 rpm. Takehiro Watanabe sebagai President Director PT HPM menjelaskan bagaimana Honda mencoba memberikan kendaraan yang melayani semua kebutuhan konsumen. Mobil ini dibuat bagi Anda yang menginginkan sebuah LSUV dengan performa tinggi, irit bahan bakar dan desain yang menggambarkan kepribadian pemberani dan menyukai tantangan.

Dealer Honda Samarinda Kaltim melayani Pemesanan semua Tipe mobil Honda di Kalimantan Timur untuk wilayah Samarinda, Balikpapan, Penajam, Sangatta, Bontang, Muara Badak, Kutai Barat, Kutai Timur dan Kalimanatan Utara. Untuk Informasi lengkap hubungi sales Honda Samarinda :

CHANDRA
Call / Wa : 0853 8978 9990
email : chandra@dealer-honda-samrinda.com

Komentar