Harga, Spesifikasi All New Honda Brio 2018


Harga, Spesifikasi All New Honda Brio 2018 - All New Brio 2018 sebagai generasi ke-2 menjadi solusi pilihan terbaik untuk memenuhi keperluan konsumen mobil pertama dan keluarga. Honda Indonesia menghadirkan All-new Honda Brio dengan kualitas di atas kelasnya dengan tampillan yang lebih elegan, stylish dan juga sporty.

Harga Honda Brio 2018 Bandung dan Jawa Barat - On The Road Oktober 2018 - Info Sales: 082221011136

TIPE HARGA
New Brio Satya S MT 144.500.000
New Brio Satya E MT 153.000.000
New Brio Satya E CVT 168.000.000
New Brio RS MT 181.500.000
New Brio RS CVT 196.500.000

- Harga dan Program Penjualan tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah - Harga Honda Brio 2019 diatas berlaku Oktober 2018 
- Harga berlaku untuk daerah Bandung & Jawa Barat - Simulasi Perhitungan Kredit Honda Brio Bandung dengan DP / Angsuran yang diinginkan, silahkan klik Daftar Paket Kredit Honda Brio Bandung


- Informasi Promo & Diskon, silahkan hubungi Kontak Sales Dealer Honda Bandung :

SANDI
Call / Wa : 085317979293

Spesifikasi & Fitur Honda Brio

Eksterior

Eksterior Honda All New Brio 2018 generasi ke-2 menggabungkan desain yang dinamis dan matang untuk mengekspresikan konsep "Proud Over Class,". Tampilan depan All-new Honda Brio menekankan pusat gravitasi yang rendah, serta bentuk bodi yang lebar memastikan pengemudian yang stabil. Honda juga memberikan penyegaran pada tampilan eksterior dengan Strong Sporty Nose yang agresif dan desain garis yang memanjang dari pilar C untuk penampilan lebih dinamis dan berkarakter. Tampilan yang sporty dengan bodi kokoh dan lebar menciptakan sentuhan premium dan menawarkan rasa stabilitas yang sesuai dengan konsep eksteriornya.
All-new Honda Brio menerapkan tampilan yang kokoh pada bagian depan, diperkuat dengan garis berkarakter yang menyambungkan Front Grille ke Headlights untuk kesan yang premium sekaligus sporty.
Spesifikasi dan Fitur Lengkap Honda All New Brio 2018

Interior Honda Brio

Kabin yang luas pada New Honda Brio membuat perjalanan anda bersama keluarga dan teman tetap nyaman. Didukung rancangan kursi yang semakin ergonomis untuk kenyamanan penumpang depan, dan ruang kaki lapang untuk penumpang belakang. Desain baru Dashboard hadir lebih sporty dan dilengkapi sistem audio video modern yang membuat perjalanan anda semakin menyenangkan.
dashboard-honda-all-new-brio-2018
Dilengkapi dengan sistem audio video :
Brio Satya: 2DIN, USB Port, AM/FM Radio, Compatible w/ iPhone & iPod, CD-Player, Aux-in, Compatible w/ steering switch (E grade), Bluetooth (NEW), Hands Free Telephone (NEW).
Brio RS : Layar 6.2” (Resistive), USB Port, AM/FM Radio, Compatible w/ iPhone/iPod, Compatible w/ RR Cam, CD & DVD Player, Compatible w/ Steering Switch, AUX-IN (NEW), Bluetooth (NEW), Hands Free Telephone (NEW)

Mesin

Mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder terdiri dari katup tunggal dengan ekspansi di bagian rasio katup (exhaust delay) yang disempurnakan untuk konsumsi bahan bakar lebih baik dengan mengurangi gesekan di setiap bagian mesin. Mesin 1.2L i-VTEC juga memiliki pola zigzag yang ditingkatkan pada struktur piston untuk proses intake yang lebih ringan serta dilengkapi cam chain lebih ramping, chain-tensioner dan auto-tensioner belt tambahan, serta menggunakan oli berkualitas untuk mengurangi gesekan.

Suspensi

New Honda Brio yang didukung suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang H-Shape Torsion Beam yang telah disempurnakan sehingga anda akan merasakan sensasi berkendara sporty dengan kenyamanan dan stabilitas ekstra.

Safety

Berikut Fitur keselamatan yang terdapat pada New Honda Brio : - Dual Front SRS Airbags - Seatbelt Reminder - Pretensioner with Load Limiter Seatbelt - G-CON + ACE - ABS + EBD

Pilihan Warna Honda Brio

Konsep warna eksterior untuk All-new Honda Brioterdiri dari“Dynamic”(vivid tone) dan ”Mature”(deep tone).All-new Honda Brio tersedia dalam tujuh pilihan warna eksterior:
  • Taffeta White
  • Lunar Silver Metallic
  • Modern Steel Metallic
  • Crystal Black Pearl
  • Rallye Red
  • Carnival Yellow (tersedia untuk pertama kalinya untuk Honda di kawasan Asia & Oceania).
Harga Honda Brio 2018, Warna Phoenix Orange Pearl with Black Top Roof sebagai warna utama untuk kelas RS, hadir dengan sentuhan energik dan sporty untuk konsumen berjiwa muda.

Komentar