Interior Daihatsu Sirion 2018


Interior Daihatsu Sirion 2018 – Daihatsu Sirion merupakan salah satu Green Car yang pertamanya difokuskan untuk meraih market share pada bidang sejenisnya sekaligus mengikuti jejak saudaranya yakni Daihatsu Ayla. Sayangnya, Daihatsu Sirion sendiri tak dapat berbuat banyak di bagian Green Car karena kalah bersaing dengan kompetitornya yang memang tergolong cukup tangguh, sebelum kita menilik lebih dalam spesifikasi yang tersemat pada mobil ini. Baca juga : Interior Daihatsu Sirion 2018 di bawah ini.



kini tiba saat kita membahas lebih dalam lagi bagian interior dari Daihatsu Sirion 2018 ini. Pada bagian dalamnya, Daihatsu Sirion mempunyai ruang kabin yang terbilang cukup mumpuni untuk ukuran Green Car, ruang gerak para penggunanya bisa sangat terjaga. Selain itu, berbagai fitur aktif juga hadir pada bagian kabin untuk membuat perjalanan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

– Dashboard Daihatsu Sirion 2018


Di bagian dashboard, Daihatsu Sirion 2018 menggunakan head unit yang cukup mumpuni untuk memberikan fitur infotaiment sepanjang perjalanan anda. Pembaharuan juga terasa pada bagian ini. Kalau pada model sebelumnya Daihatsu Sirion cuma memiliki panel standar yang dapat menyuplai media player melalui radio dan CD player, untuk model terbarunya kini menggunakan panel layar sentuh yang berukuran sedang yang siap memberikan fitur tambahan seperti GPS dan tersematnya kembali fitur lama yang sebelumnya sudah digunakan. Info Kredit Mobil Daihatsu Serang. Tersemat juga USB dan Aux input yang dapat memberikan kemudahan kepada para penumpang untuk mengintegrasikan smartphone dengan sistem audio. Sebagai pelengkap hadir pula 2DIN Audio System serta speaker modern pun juga telah terintegrasi dengan baik dengan sistem menu pada layar sentuh yang dibawanya sehingga para penumpang bisa mendengarkan lagu kesukaan sepanjang perjalanan.

– Steering Daihatsu Sirion 2018


Untuk bagian lingkar kemudi, Daihatsu Sirion 2018 sudah melengkapi diri agar terlihat modern dengan adanya audio control dan telephone di sisi lingkar kemudi sehingga fokus pengemudi bisa sangat terjaga selama mengendarai mobil ini. Tak cuma itu saja, pada sisi depan telah dilengkapi dengan MID yang sangat informatif dan modern khas hatchback masa kini. Melalui panel tersebut, pengemudi bisa mendapatkan informasi kendaraan secara real time. Menyoal bantingan, Untuk Daihatsu Sirion 2018 sudah memiliki bantingan yag cukup mahir karena telah dilengkapi dengan power steering.

– Kursi Daihatsu Sirion 2018


Masuk pada bagian kursi, Daihatsu Sirion 2018 mempunyai bahan yang sangat lembut serta nyaman untuk diduduki. Baris terdepan misalnya, menggunakan konsep captain seat, dua kursi baris utama ini dapat disesuaikan dengan ruang kakinya karena telah dilengkapi dengan sliding seat yang dapat diatur keluasan ruangnya. Mobil yang sanggup menampung 5 orang penumpang ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai ruang penyimpanan berukuran sedang untuk menampung berbagai benda berukuran sedang.

Daihatsu Sirion 2018 tampil untuk menebus kegagalan pada model yang sebelumnya. Mobil ini sudah hadir lebih dinamis dan aktraktif. Tak cuma itu saja, berbagai fitur-fitur yang modern juga hadir pada mobil ini. namun, untuk ukuran Green Car.

– Untuk informasi lengkap hubungi Sales Daihatsu Serang :

ASEP FAJAR
Call / Wa : 0812 770 2578

Komentar