Manifestasi Honda Jazz Generasi Terbaru


Manifestasi Honda Jazz Generasi Terbaru - Semenjak kemunculan generasi ke-3 pada tahun 2013 lalu, Honda Jazz belum meluncurkan generasi barunya. Kini tersebar tampilan Honda Jazz generasi terbaru yang diprediksi akan diluncurkan pada tahun depan.


Model generasi ke-4 dari Honda Jazz tengah dipersiapkan dan diprediksi akan diluncurkan pada tahun depan. Siklus 5 tahunan tampaknya menjadi momen Honda Jazz generasi terbaru diperkenalkan tahun depan. Lihat juga Honda Jazz RS 2019. Dari sejumlah spy shot yang beredar pada bulan lalu membuat sebuah ilustrasi eksterior Honda Jazz generasi terbaru ini.

Dari ilustrasi ini terlihat akan ada perubahan signifikan atau full model change. Pada bagian depan akan ada perubahan desain yang mirip seperti Honda Civic generasi ke-10. Model sayap lebar dan tebal pada grill khas Honda dengan bumper yang terlihat sporty dengan air dam yang besar. Lampu depan lebih pipih dengan tarikan ke belakang serta hadirnya lampu LED.

Pada bagian samping, Honda Jazz generasi ke - 4 terlihat lebih canggih. Memiliki tarikan garis yang tebal dari depan ke belakang yang terlihat menghubungkan antar fender depan dengan lampu belakang. Kaca depan dan kaca pada pilar A terlihat lebih lebar dibandingkan generasi saat ini. Bagian belakang diharapkan akan hadir sepasang lampu yang pipih dengan spoiler pada bagian atap dan dikombinasi dengan overhang rendah.  Info Simulasi Kredit Honda Jazz.



Honda
kemungkinan bakal mempertahankan mesin bensin i-VTEC dengan pilihan tawaran baru yang lebih canggih yakni VTEC Turbo 1.0. Hadirnya Honda CR-V turbo di Tanah Air dapat menjadi indikasi kuat bahwa PT Honda Prospect Motor serius menggarap pasar mesin turbo. Bukan tidak mungkin varian turbo akan hadir pada Honda Jazz.

Selain mesin konvensional, Honda juga diperkirakan memunculkan varian dual-motor i-MMD hybrid (1.5L i-VTEC engine + two electric motors) dan murni listrik. Untuk varian bertenaga baterai murni tersebut diprediksi bisa melaju hingga 300 km dengan kondisi baterai penuh. - Untuk informasi lengkap hubungi Sales Honda Bandung :

SANDI
Hp : 085317979293
Wa : 085317979293

Komentar