Penjualan All New Ertiga Naik Tajam


Penjualan All New Ertiga Naik Tajam - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah bahagia, pasalnya mobil terbarunya All New Ertiga diterima cukup baik oleh masyarakat di Tanah Air dengan bukti penjualan yang makin meningkat sejak pertama dihadirkan.


Dalam penuturannya kepada wartawan di kawasan wisata Pantai Pandawa, Bali belum lama ini, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel menyebut kalau kehadiran All New Ertiga turut mendongkrak penjualan Suzuki tahun 2018 ini. Cek Harga All New Ertiga 2018.

"Sampai 21 Juni 2018 kemarin kami meraih 6.772 total booking. Sampai periode Lebaran lalu kami sudah mengirimkan 5.393 mobil. Jadi kami tidak janji belaka, kami mampu delivery mobil kepada konsumen," kata Harold. Ditambahkan Harold, hingga saat ini tipe paling laris adalah tipe tertinggi, yaitu GX-ESP baik yang manual maupun yang matik. Penjualannya mendominasi hingga 70 persen. Sedangkan untuk pilihan warna, yang paling banyak dipilih konsumen adalah magma gray.

All New Ertiga adalah generasi terbaru low multi purpose vehicle (LMPV) dari Suzuki Ertiga yang telah mengaspal di Indonesia akhir April 2012 kemarin. All New Ertiga diluncurkan tepat di hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akhir April lalu. Model ini cukup menyita perhatian pengunjung mengingat mereka sudah lama menantikan pembaruan untuk Ertiga. Dan benar saja, All New Ertiga memang mengalami perubahan signifikan dibanding Ertiga lawas atau New Ertiga.  Info Simulasi Kredit Suzuki Ertiga.



Baik dari bagian desain, dimensi, platform fitur sampai mesin semuanya beda. Soal harga, Suzuki tidak terlalu mahal membanderol All New Ertiga mengingat mobil ini bermain pada segmen low MPV, segmen paling ramai yang juga dihuni oleh Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Mitsubishi Xpander.

- Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Sales Executive Suzuki Bandung :

Gerry Ridwan
Call / Wa : 0821 1541 4446

BONI
Call / Wa : 0821 2194 7360

Komentar