Toyota Sienta Generasi Baru 2019


Toyota Sienta Generasi Baru 2019 - Pihak Toyota di Tanah Air sempat menyatakan akan memberi sentuhan penyegaran pada Toyota Sienta Generasi Baru 2019 untuk mendongkrak penjualan di pasar lokal. Menurunnya penjualan Toyota Sienta di dalam negeri akhir-akhir ini menciptakan sedikit kesibukan bagi Toyota.


PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai distributor Pemegang Merek (APM) Toyota Indonesia harus berkali-kali membantah isu discontinue mobil keluarga boxy ini. "Nggak akan discontinue," kata Fransiscus Soerjopranoto sebagai Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) di lokasi pameran GIIAS 2018 BSD City Tangerang Banten beberapa waktu lalu.

TAM bahkan menyatakan akan meluncurkan Toyota Sienta Generasi Baru 2019 dengan sentuhan perubahan. Info : Harga Toyota Sienta Serang. Belum sempat kabar ini diungkap secara detail oleh TAM, bocoran Toyota Sienta Generasi Baru 2019 malah sudah muncul. Bukan di Indonesia, tapi di negara asalnya yaitu Jepang. Perubahan pada Toyota Sienta Generasi Baru 2019 sepertinya tidak terlalu signifikan.

Disudut depan bisa dilihat desain air mata pada lampu utama tidak lagi tersambung seperti sebelumnya. Kini terpisah dengan bumper yang didesain baru. Cek info kredit toyota sienta serang, dan selanjutnya grill depan yang sebelumnya terpisah oleh dudukan plat nomor kendaraan kini tak lagi terpisah. Grill tampak dihiasi aksen krom sebagai bingkai biar kelihatan lebih hidup. Berputar ke bagian belakang nampaknya masih sama, bahkan mengalami pengurangan. Aksen krom yang membentang kiri kanan di antara plat nomor dan logo Toyota tak lagi terlihat.

Toyota Safety Sense (TSS) merupakan satu paket fitur keselamatan aktif yang disertakan pada banyak kendaraan Toyota baru tanpa biaya tambahan. Fitur inovatif ini dibuat untuk membantu melindungi pengemudi dan penumpang dari bahaya. Fitur baru yang masuk dalam paket Toyota Safety Sense (TSS) adalah Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Lane Departure Alert, Automatic High Beams, Dynamic Radar Cruise Control, Road Sign Assist (RSA), dan Lane Tracing Assist (LTA).

Toyota Serang melayani Pemesanan semua Tipe mobil Toyota di Propinsi Banten untuk wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, Padeglang, Lebak. Untuk Info Lengkap Hubungi Sales Toyota Serang :

Kontak Sales Toyota Serang :

Asep Firman
Call : 0878 2205 9501
Wa   : 0821 1042 5735

Komentar