Tempat Rafting di Bandung


Tempat Rafting di Bandung – Tempat rafting yang ada di Bandung yang paling seru dan terkenal juga paling banyak disukai para pecinta rafting ialah Ciwidey, Ciater dan Palayangan. Ketiga tempat tersebut masing masing mampu memberikan keseruan berbeda dari tempat arung jeram yang lainnya.


Bukan hanya menjadi tempat tujuan untuk belanja dan kuliner, Bandung juga ternyata memiliki beberapa sungai yang mampu menjadi tempat Rafting populer yang banyak disukai para pecinta arung jeram. Terbukti banyak pengunjung dari luar kota yang ingin merasakan sensasi rafting dari beberapa tempat yang ada di Bandung. Berikut merupakan Tempat Rafting di Bandung yang sangat populer adalah :

1. Tempat Rafting di Ciwidey


Ciwidey merupakan salah satu tujuan wisata di Bandung yang telah lama dikenal. Tak heran apabila Rafting Ciwidey atau Arung Jeram Ciwidey juga sangat populer di Bandung. Sungai yang menjadi tempat Rafting di Ciwidey ini mempunyai grade 2-3. Tempat Rafting Bandung yang satu ini menyuguhkan lintasan long trip juga short trip.

Keseruan yang akan dirasakan ketika melakukan rafting di tempat ini sangat disokong dengan keindahan alam yang dapat dinikmati di sepanjang perjalanan.

2. Tempat Rafting di Ciater


Tempat rafting selanjutnya yang memberikan sensai yang berbeda adalah Rafting Ciater. Tempat rafting Bandung yang satu ini, perserta arung jeram akan menikmati rafting dengan senssi sungai yang berair panas. Jeram – jeram buatan sengaja dibuat guna memberikan perjalanan yang semakin seru. Ada sistem buka tutup di beberapa titik pintu air yang akan memberikan sensasi arus air dengan suhu panas alami. Sensasi berbeda itulah yang menjadikan Rafting Ciater populer.

3. Tempat Rafting di Palayangan


Sungai Palayangan di situ Cileunca Pangalengan Bandung merupakan salah satu tempat rafting terpopuler di Bandung, ditambah dengan adanya provider rafting terbaik di Bandung , Zodra Outbound Adventure akan menjadikan Wisata Rafting di Bandung Anda kian semakin seru.

Tempat Rafting terbaik di Bandung ini, memliki beberapa curug atau air terjun yang akan memacu adrenalin Anda. Curug curug yang ada di tempat ini memiliki nama yang cukup unik, yakni : Curug Selamat Datang, Curug Domba, Curug Domba, Curug Bulan Madu dan Curug Cinta.

Curug curug di tempat arung jeram pangalengan ini, bukan hanya sekedar seru namun mempunyai panorama keindahan alam yang mempesona. Untuk mendapatkan sensasi arung jeram yang seru, akan semakin lengkap jika dengan Paket Wisata Outbond yang kami tawarkan yang tentunya akan menambah keseruan Anda dalam melakukan Wisata Arung Jeram di Bandung.

Untuk informasi lebih lengkap Hubungi Outbound Bandung kami dibawah :

INDRA
Call / WA : 081 22376107
email : info@bandung-outbound[dot]com

Komentar