Tempat Wisata ke Bandung


Tempat Wisata ke Bandung - Ketika Anda memutuskan mengunjungi tempat wisata ke Lembang Bandung akan terasa tak lengkap apabila tak mengunjungi objek wisata Tangkuban Perahu. Karena Pemandangan yang disajikan dapat menghipnotis siapa saja yang mengunjungi Tangkuban Perahu.


Tidak heran jika objek wisata Tangkuban Perahu selalu menjadi destinasi utama para wisatawan disaat berkunjung ke Bandung. Dan disaat telah datang ke sana, akan juga merasakan tak rela apabila harus meninggalkannya. Dan pasti akan berharap suatu hari nanti dapat kembali lagi guna melepas penat dengan melihat pemandangan yang menakjubkan.


Objek wisata Tangkuban Perahu banyak menyimpan keindahan yang selalu berhasil membuat orang takjub dan kan selalu ingin mengunjunginya. Gunung Tangkuban Perahu sendiri sebenarnya masih tergolong gunung berapi aktif. Salah satu tempat wisata di Lembang ini mempunyai tiga kawah terkenal. Gunung yang mempunyai ketinggian 2.084 meter di atas permukaan laut ini memiliki sembilan kawah, namun yang sering dikunjungi para wisatawan ada 3 kawah, yakni :

1. Kawah Ratu
2. Kawah Domas
3. Kawah Upas

Untuk informasi atau konsultasi mengenai paket wisata Bandung terbaru dan promo, tour Domestik maupun Mancanegara silahkan hubungi Provider Wisata Bandung :

FASTRANS – Bandung Tour & Travel Agent

Phone / WA (Hotline) : 08522-2200-490
Mail : fastrans@bandung-tour.com

Office :
Jl. Cisokan No. 2B Bandung
West Java, Indonesia

Komentar