Honda Akan perbaharui BRV


Honda Akan perbaharui BRV - Selepas bagian LMPV, bagian LSUV juga menjadi bagian yang lagi viral diperbincangkan. Apalagi kalau kita melihat penjualan mobil terlaris di Indonesia, salah satu perwakilan LSUV dapat bertengger di peringkat 3 besar, menempel 2 LMPV yang laris manis di kelasnya, walau hanga Honda BRV 2019 diperbincangkan, nyatanya kontestan di bagian LSUV masih minim, cuma duet LSUV Astra dan Honda BRV.



Honda BRV merupakan produk paling ‘lawas’ yang masih dijual saat ini. Kata ‘Lawas’ yang kami tulis sendiri bukan berarti mobil ini usang, hanya saja Honda BR-V kini terlihat kalah ‘wow’ dengan All New Toyota Rush dan All New Daihatsu Terios yang datang belakangan. Jika dipikir – pikir lagi, sejatinya Honda BR-V memang sempat merasakan posisi tersebut saat hadir pertama kali beberapa tahun lalu. Sosoknya yang kala itu bak sebuah Honda CR-V versi low budget membuat Toyota Rush dan Daihatsu Terios versi lama kala itu terasa usang. Namun pasca kehadiran generasi terbaru dari duet Rush-Terios, keadaan malah berbalik 180 derajat. Dan kini, tentunya pihak Honda dituntut untuk segera memberikan update pada Honda BRV.


Dengan munculnya Honda Brio baru, yang notabene adalah basis dari produksi Honda Mobilio dan Honda BR-V, tentunya harapan akan munculnya versi terbaru Honda BR-V pun kembali naik. Dan hal ini dibenarkan oleh pihak Honda melalui Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandi. Beliau yang ditemui di sela – sela acara Honda Brio di Bogor kemarin memastikan bahwa Honda BR-V dipastikan bakal diperbaharui, namun pihaknya belum bisa menyebutkan detail informasi lainnya, termasuk kapan diperkenalkannya sosok Honda BR-V terbaru. Lihat Juga : Kredit Mobil Honda BRV 2019

Namun Jonfis sempat menyebutkan bahwa sosok Honda BRV terbaru bisa saja muncul di IIMS 2019, atau malah bukan. Tentunya kalimat tersebut langsung membuat kami fokus pada kata ‘IIMS 2019’, walau bukan jaminan jikalau versi terbaru Honda BR-V bakal muncul di gelaran tersebut. Toh, sampai detik ini belum ada bocoran sedikitpun terkait sosok Honda BR-V ini. Namun bisa saja nantinya pihak Honda mempertontonkan dahulu versi ‘Konsep’ dari Honda BR-V terbaru di IIMS 2019, seperti yang mereka lakukan pada Honda Brio melalui Honda Small RS Concept di gelaran IIMS 2018 kemarin.

Pihak Honda memang harus menggarap serius bagian LSUV melalui Honda BR-V, apalagi DFSK akan segera menyiapkan DFSK Glory 560 dan Mitsubishi yang juga serius terjun di buagian LSUV per tahun 2019 ini.

Untuk informasi lengkap hubungi  sales Honda Bandung :

SANDI
Hp : 085317979293
Wa : 085317979293

Komentar