Tempat Wisata Populer di Bandung


Tempat Wisata Populer di Bandung – Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang terbaik untuk mengisi liburan Anda, karena Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata populer dan kekinian yang wajib anda kunjungi. Berikut Fastrans Bandung akan himpun 5 diantaranya :


Tempat Wisata Populer di Bandung


1. Orchid Forest Cikole



Orchid Forest terletak di Jalan Raya Lembang, Desa Cikole, Kabupaten Bandung Barat, berada sekitar 5 kilometer dari Alun-alun Lembang. Di Orchid Forest pengunjung akan menemukan beragam koleksi anggrek, pohon pinus, flying fox, Rabbit Forest, camping ground, sampai jembatan kayu gantung atau wooden bridge. Uniknya, di malam hari, wooden bridge akan berubah menjadi taman lampu yang indah.

2. Dago Dream Park


Dago Dream Park berada di kawasan Dago Giri, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ada berkisar 30 macam wahana di sana. Terdapat dua kawasan di Dago Dreampark, yaitu wahana bagian atas serta wahana bagian bawah. Wahana bagian atas didominasi untuk tempat-tempat bermain anak, seperti tempat memberi makan kelinci, kambing, kereta ditarik ATV, mandi bola, track sepeda, hammock, serta panahan. Sementara, wahana bagian bawah terdapat wisata berkuda, kora-kora, memancing, flying fox, perahu, ATV, juga Anti Gravity.

3. Forest Walk

Forest Walk merupakan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Bandung. Forest Walk terletak di Taman Hutan Babakan Siliwangi. Pengunjung dapat berjalan menyusuri hutan kota sambil menghirup udara segar yang sejuk. Bahkan pengunjung pun bisa melihat aneka satwa seperti burung dan tupai. Para pengunjung juga tidak perlu repot sebab wisata alam ini berada di tengah Kota Bandung. Sambil berkeliling, dapatkan spot-spot foto instagramable yang hits di kalangan anak muda “jaman now”.

4. Centrum Million Balls

Centrum Million Balls terletak di Jalan Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Centrum Million Balls adalah destinasi wisata yang menyuguhkan serunya mandi bola di kolam dengan luas 560 m2 yang dapat digunakan oleh anak-anak maupun dewasa. Centrum Million Balls merupakan kolam bola terbesar di Indonesia, para pengunjung pun bisa berfoto di sejumlah spot menarik dengan berbagai macam tema.

5. Chinatown Bandung

Selanjutnya ada Chinatown Bandung yang termasuk daftar Wisata Bandung terpopuler yang tak boleh terlewatkan. Berada di Jalan Kelenteng No.41, Ciroyom, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Di sana pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas yang lekat dengan etnis Tionghoa. Mulai dari museum, kuliner, tempat belanja, area bermain, spot foto, sampai bisa menyewa busana khas Tionghoa.

Itulah beberapa Tempat Wisata Populer di Bandung yang bisa dijadikan referensi untuk mengisi liburan Anda dan keluarga nanti. Jika Anda menginginkan liburan semakin seru dan lebih berkesan,program wisata Bandung Tour dan sebagai nya, jangan sungkan untuk menghubungi kami segera. Kami akan bantu semaksimal mungkin segala kebutuhan perjalanan anda.

Contact :

FASTRANS Tour & Travel

Phone : 0852 2220 0490
mail: fastrans@bandung-tour.com

Komentar