Tempat Outbound Anak di Bandung


Tempat Outbound Anak di Bandung - Membawa buah hati berlibur ke tempat bermain yang edukatif sangatlah bermanfaat untuk pertumbuhan anak. Pada saat ini banyak sekali tempat Outbound anak di Bandung yang menarik perhatian. Bawalah mereka ke salah satu tempat Outbound yang bisa memberikan tempat bermain dan belajar, kegiatan Outbound Anak sangat berguna untuk perkembangan kognitif, fisik motorik dan emosiaonal anak anda.


Tidak hanya orang dewasa yang membutuhkan outbound, anak – anak pun membutuhkan yang mana bisa membuat anak semakin aktif, kreatif, dan ceria karena bermain dengan bebas namun tetap aman. Walau banyak tempat Outbound Anak yang keren – keren, Akan tetapi Kota Kembanglah yang terbaik menyediakan Tempat Outbound Anak di Bandung.

Anak – anak sangat bagus untuk bermain outbound karena dengan bermain outbound, anak – anak belajar mengenal alam serta belajar kekompakan dalam memainkan permainan outbound. Ada beberapa tempat outbound yang cocok untuk si  buah hati diantaranya :

1. Edukidzment Bandung

 
Salah satu wisata yang dibuat khusus untuk tempat bermain dan belajar adalah edukidzment yang berada di jalan suralaya indah nomor 1-3, Buah Batu, Bandung. Dilihat dari namanya saja udah dapat ditebak bahwa tempat wisata ini dirancang untuk permainan sekaligus pendidikan buah hati.

Info : Paket Outbound Lembang Bandung 1 Hari



2. Grafika Cikole Lembang

Kali ini ada tempat Outbound Lembang bisa memilih mana yang cocok buat buah hati. Disarankan untuk mengenakan pakaian hangat karena lokasi ini bersuhu dingin yang terletak di ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut serta dikelilingi pohon pinus.

3. Treetop Adventure Park

Outbound
ini terletak di jalan Tangkuban Perahu KM 28, tempat ini menyediakan outbound untuk berbagai usia dari anak – anak hingga dewasa yang sesuai dengan kesulitannya. Terdapat flying fox challenge mulai dari ketinggian 2 meter hingga 135 meter.

- Untuk informasi dan konsultasi, segara hubungi kami :

ZODRA OUTBOUND ADVENTURE
Call : 081 22 376 107
mail : info[at]bandung-outbound.com
JL. Kiaracondong 175 Ruko Dynasti C 5 Bandung


Komentar