Tempat Outbound Murah di Bandung


Tempat Outbound Murah di Bandung – Kalau bercerita tentang kota Bandung, memang tidak akan ada habisnya. Dari bidang budaya sampai tempat wisata selalu berhasil mencuri perhatian wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar daerah atau bahkan dari mancanegara. Selain wisata kuliner juga wisata alam, kini objek wisata outbound Bandung mulai dibenahi dengan serius yang menjadikan wisatawan lebih dimudahkan untuk memilih tempat outbond yang mereka inginkan.


Tempat Outbond sendiri merupakan salah satu metode liburan serta pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam. Mulai dari Outbound Bandung yang menyenangkan hingga yang memicu adrenalin, seperti rafting dan offroad. Bukan hanya tantangan secara fisik, namun juga dihadapkan dengan tantangan mental juga intelegensia.

Berikut  beberapa Tempat Outbound Murah di Bandung yang sangat rekomended untuk dikunjungi, antara lain :

1. Bumi Perkemahan Cikole

 
Walaupun dikenal sebagai bumi perkemahan, tapi lokasi tersebut juga menawarkan paket outbound dengan harga terjangkau. Harga Outbound di bumi perkemahan cikole cukup murah. Bagi dewasa ditawarkan dengan harga 150 ribu dan bagi anak-anak cukup dengan 95 ribu saja. Untuk tiket masuk, pengunjung dikenai biaya 15 ribu rupiah.

Sebagai kawasan wisata terpadu, Cikole Resort menawarkan berbagai macam jenis aktivitas luar ruangan seperti outbound training, treetop adventure, paint ball, ATV Ride dan juga terdapat arena sepeda gunung khusus untuk Down Hill.

2. Lembang Jungle Discovery Bandung

 
Lembang Jungle Discovery Bandung terletak di daerah Cikole Bandung, Jungle Discovery menyediakan tempat outbound untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Jungle Discovery mempunyai fasilitas yang terbilang komplit, ada Jungle Discovery dengan konsep fun biasanya dipakai untuk aktifitas group/company, sekolahan maupun perusahaan.

3. Grafika Cikole



Bukan hanya lembah Jungle Discovery, Grafika Cikole juga merupakan salah satu tempat outbond di kawasan Lembang yang harus dipertimbangkan. Berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km 8 Desa Cikole Lembang, Grafika Cikole menawarkan suasana yang dikelilingi dengan pohon-pohon pinus serta udara yang segar dengan suhu 20 derajat celsius.

Paket harga Outboundnya seharga 50 ribu per orang untuk dewasa. Anda bisa memilih 5 game outbond seperti flying fox, jembatan tali dua, jembatan burma, jembatan elvis, turun tebing, serta jaring laba-laba. Sedangkan untuk paket reguler anak-anak dikenakan tarif hanya 25 ribu saja.

4. De’Ranch

 
Tempat wisata De’Ranch, berlokasi di Jalan Maribaya No. 17 Lembang, tempat Outbond De’Ranch mengusung tema koboy. Untuk memasuki kawasan wisata ini dikenakan biaya sebesar 5 ribu saja. harga tersebut sudah termasuk segelas susu gratis khas De’Ranch.

Sedangkan untuk menikmati wahana yang tersedia, akan dikenakan tarif tambahan sebesar 15 ribu sampai 20 ribu rupiah.

Ada bermacam fasilitas Outbound yang bisa anda coba, diantaranya ialah perahu kayak, Panahan, ATV off-road, balon air, flying fox, dll.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Paket Outbound Bandung 2 Hari 1 Malam


INDRA
Call / WA : 081 22 376 107
email : info@bandung-outbound[dot]com

Zodra Outbound Adventure
OFFICE :
JL. Kiaracondong 175 Ruko Dynasti C 5 Bandung
West Java, Indonesia

Komentar