Tempat Outbound Terfavorit di Bandung


Tempat Outbound Terfavorit di Bandung - Lembang merupakan salah satu pilihan lokasi aktivitas Outbound yang berada di Bandung Jawa Barat. Daerahnya yang berada di daerah pegunungan dengan udara temperatur yang menyegarkan menyajikan panorama yang indah dan menakjutkan. Banyak aktivitas Outbound Bandung yang bisa kita laksananakan didaerah Lembang Bandung diantaranya : Outbound Training, Outing, Paintball, Arung Jeram, Off Road, Tracking, berkemah, Flaying Fox, Panjat Tebing dll.


Berikut Tempat Outbound Terfavorit di Bandung, diantaranya : 

1. Terminal Wisata Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole sebenarnya ialah sebauh daerah wisata terpadu, yang diciptakan agar memberikan semua keperluan, kebutuhan serta kenyamanan semua pengunjungnya di dalam satu tempat Outbound Cikole Lembang.

Grafika Cikole adalah salah satu Tempat Wisata Kuliner di Lembang Bandung Barat yang sangat lengkap. Pengunjung dapat menikmati aneka menu kuliner di mulai di Restoran Sunda, Resto Sangkuriang, Aula Dayang Sumbi, Pendopo Hutan serta Saung Lesehan.

Bermacam-macam menu kuliner dapat anda nikmati di sini, mulai dari beraneka hidangan Sunda, Chinese Food, hidangan ayam atau ikan,aneka sop tradisional, Seafood, paket kambing guling, aneka jajanan pasar sampai minuman tradisional.

Di Grafika Cikole juga wisatawan dapat beristirahat maupun bermalam di salah satu Tempat Penginapan yang ada di Bandung terbaik dan lengkap, karena ada beberapa tempat menginap dari mulai Hotel, Pondokan Wisata hingga Camping ( Keluarga dan Massal )

Fasilitas wisatawan untuk menambah kenyamanan pengunjung, Grafika Cikole juga menyediakan Toko Souvenir yang sediakan Oleh-Oleh ciri Khas Bandung untuk kenang-kenangan, Mushola serta area parkir yang luas dan juga aman.

lihat Paket Outbound Bandung Murah 3 Hari 2 Malam


2. Orchid Forest Bandung

Saat ini masih di Tempat Outbound Terfavorit di Bandung juga, telah hadir tempat wisata edukasi yakni Orchid Forest Bandung. Orchid Forest Bandung terletak di area seluas 14 hektar dengan di tumbuhi hutan pinus juga menyuguhkan berbagai koleksi anggrek langka di seluruh Dunia sebanyak 157 jenis. Di tempat wisata Orchid Forest Bandung, pengunjung bisa mempelajari bagaimana cara budidaya Anggrek atau bisa juga membelinya langsung di penangkaran bunga anggrek ini. Dan salah satu favorit di tempat wisata ini adalah koleksi anggrek hitam dan anggrek kantong semar.

Selain itu, berbagai wahana di Orchid Forest Bandung juga sangat menarik, seperti Sky Bridge adalah jembatan gantung yang terbuat dari tali tambang putih dan kayu. Juga permainan Outbound seperti Flying Fox dll. Ada juga tempat berkemah yang akan membuat para pengunjung semakin betah berada di Orchid Forest Bandung yang memiliki fasilitas yang komplit.

3. Treetop Adventure Park Bandung

Treetop Adventure Park adalah sebuah kawasan rekreasi alam sekaligus zona outbond. Mengusung tema FUN, tempat wisata di Lembang ini menghadirkan sejumlah permainan penuh tantangan. Ada enam sirkuit yang disediakan di sini, yaitu Yellow, Dicovery, Blue, Orange, Red, dan Black. Khusus untuk anak-anak berumur minimal 4 tahun, bisa memakai wahana Yellow Sirkuit karena tinggi lintasan ini cuma sekitar 2 meter dari permukaan tanah. Sirkuit lainnya hanya boleh dipakai orang dewasa.

4. The Lodge Maribaya

Terdapat berbagai wahana yang tersedia di Tempat Outbound Terfavorit di Bandung ini. Seperti, wahana Hot Air Balloon, sebuah spot foto setinggi 6 meter dengan latar belakang hutan pinus nan hijau. Kemudian, ada Sky Bike dan Sky Wing dengan lintasan berupa tali di udara.

Zona Paralayang pun tidak kalah menariknya. Pengunjung dapat berpose seolah terbang di udara. Di samping itu, terdapat wahana swafoto Sky Bamboo dan Sky Tree. Bentuknya berupa gardu pandang di puncak pohon pinus. Terakhir, ada wahana berkemah yang disebut Glamour Camping.

5. Floating Market

Jika Banjarmasin memiliki pasar terapung, Lembang juga ada Floating Market. Namun, walau sama-sama berada di atas air, keduanya memiliki perbedaan besar. Pasar terapung di Banjarmasin beroperasi di Sungai Kuin, sementara Floating Market dibangun di danau buatan.

Bila di pasar terapung Banjarmasin memasarkan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur dan buah-buahan, di Floating Market Lembang menyediakan kuliner khas Bandung dan Jawa Barat seperti sayur, ikan, serta makanan ringan. Anda juga bisa menemukan berbagai macam jajanan tradisional, seperti lotek, batagor, karedok, dan durian bakar.

- Untuk informasi dan konsultasi, segara hubungi kami :

ZODRA OUTBOUND ADVENTURE
Call : 081 22 376 107
Email : info[at]bandung-outbound.com
JL. Kiaracondong 175 Ruko Dynasti C 5 Bandung

Komentar