Paket Outbound Murah di Bandung


Paket Outbound Murah di Bandung adalah program alternatif disamping program paket wisata di Bandung. Anda bisa berwisata sekaligus mengikuti program adventure dan outbound di kawasan Lembang atau di Ciwidey Bandung.


Zodra Outbound Adventure sebagai salah satu provider dan travel agent terbaik di Bandung sudah banyak memfasilitasi banyak perusahaan negeri dan swasta dari berbagai kota di Indonesia untuk melaksanakan kegiatan outbound gathering dan adventure di Bandung.

Kami siap membantu acara outing atau family gathering perusahaan anda dengan program yang bisa disesuaikan dengan yang anda inginkan, dari mulai durasi waktu dan program paket outbound yang diinginkan. Selain untuk seru seruan ternyata kegiatan outbound memiliki manfaat dan Tujuan yang luar biasa loh Sahabat Traveller.

Berikut Manfaat dan Tujuan Program Outbound :

- Secara tidak sadar ketika melakukan Outbound atau permainan ringan, tubuh kita ikut bergerak dan mengeluarkan hormon Serotonin yang mampu membuat anda bahagia. Selain itu tubuh kita juga akan merasa lebih bugar.

- Dapat melatih konsentrasi seseorang. Dimana pada saat melakukan games peserta akan dituntut untuk melatih konsentrasinya terlebih dahulu. Kegiatan ini betujuan untuk merangsang kinerja otak kanan dan otak kiri.

- Dapat melatih fokus kerja. Fokus kerja disini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan aktualisasi diri seseorang sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan perusahaan.

- Dapat melatih mental. Pelatihan mental disini memiliki tujuan untuk memperkokoh diri dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan tantangan

- Dapat melatih Kepemimpinan / Leadership. Selain melatih Kepemimpinan kegiatan Outbound juga bertujuan untuk menumbuhkan sifat kepemimpinan pada seseorang dengan konteks yang sederhana.

-Dapat mengasah kemampuan seseorang dalam mengambil keputusan. Perilaku ini juga bertujuan penting dalam memecahkan persoalan dalam kehidupan seseorang.

- Dapat menumbuhkan kerjasama team. Dalam hal ini seseorang akan merasa betapa berartinya orang lain bagi hidup mereka. Sifat ini pun bertujuan untuk menghindari rasa ingin menang sendiri, egois, dan saling menyalahkan.

Ini merupakan kemasan pendistribusian berbagai pengetahuan yang menjadi pembelajaran bersama. Knowledge Management ini sudah diformulasikan sebagai sumber pengetahun bersama dan bisa di implementasikan dengan makna “berguru pada alam” Program ini bisa dimanfaatkan oleh perusahaan, instansi ataupun sekolah unggulan.

- Untuk info Paket Outbound Bandung lainnya, silahkan hubungi Event Organizer kegiatan Outbound terpercaya di Bandung, Zodra Outbound Adventure di no 082262400539 kami akan selalu siap melayani Anda.

Komentar