Mitsubishi Triton Absolute Tampil Garang


Mitsubishi Triton Absolute Tampil Garang - Seperti yang sudah kami kabarkan, pihak Mitsubishi Motor Corporation (MMC) akan membawa sebuah versi spesial dari Mitsubishi Triton terbaru, pihak MMC menyebutkan bahwa desainer Mitsubishi diberik kebebasan mutlak untuk berkreasi dengan Mitsubishi Triton serta menghadirkan jati diri penuh dari sebuah Mitsubishi Triton. Dan hasilnya, voila, inilah sosok bengis dari Mitsubishi Triton Absolute dengan kelir hitamnya.


Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini meluncurkan Mitsubishi Triton Absolute, model special show ikonik dari Mitsubishi Triton (L200 di Eropa) yang mewujudkan pembawaan model pickup flagship MMC yang kokoh, solid, dan tanpa kompromi di Bangkok International Motor Show 2019 yang ke 40. Mobil ini mengekspresikan konsep “ABSOLUTELY Beyond Tough” melalui “Build-up Robustness” berdasarkan “Truck Dynamism” yang diilustrasikan oleh desain “More Solid and More Rugged” dan “Mechanical Durability“. Banyak juga ya konsep yang diusungnya.


kalau dari sisi desain, satu kata yang menggambarkan sosok Mitsubishi Triton Absolute adalah ‘Garang’. Karakter sporty nan elegan dan modern yang dimiliki oleh Mitsubishi Triton standar digeser dengan kesan macho dan juga robust. Penggunaan aksen silver dan merah di bumper depan yang dipadukan dengan warna hitam di seluruh body membuat wajah depan mobil ini cukup sangar. Apalagi bumper depan dan fender mobil ini dibuat lebih menggembung dan mengotak, di atap mobil ini juga terlihat ditambahkan lightbar dengan lampu LED yang cukup banyak jumlahnya.


Pindah pada bagian samping, terlihat bodi mobil ini makin jangkung dengan ban offroad dan velg berkelir hitam yang juga berkesan macho. Side step berkelir silver ditambahkan menemani side body moulding yang tetap mempertahankan kesan macho dan robust, ada aksen merah di sisi samping atap mobil ini yang senada dengan warna merah dari bumper depannya. Di sisi belakang, bumper masih senada dengan warna silver dan aksen merah, serta penutup bak yang terlihat menutup penuh, dan juga terdapat rail berkelir silver di sisi samping – sampingnya. Sticker Absolute diberikan di sisi samping bak, dan tulisan ‘Mitsubishi’ dengan ukuran jumbo diembos di pintu bak mobil ini.

Lihat Juga : Harga Mobil Mitsubishi 2019

Sedangkan untuk spek mesin, Mitsubishi Triton Absolute masih mengandalkan mesin 2.400cc Diesel yang sama dengan versi standarnya. Jadi, bagaimana menurut kalian sosok Mitsubishi Triton Absolute ini.Untuk info lengkap, hubungi sales Mitsubishi Bandung : ROSSI - Call : 081222333203 - 0811229295

Komentar