Paket Murah Outbound Bandung


Paket Murah Outbound Bandung merupakan salah satu program alternatif disamping program paket wisata di Bandung. Anda bisa berwisata sekaligus mengikuti program adventure dan outbound di kawasan Lembang maupun di Ciwidey Bandung.


Zodra Outbound Bandung sebagai salah satu provider dan travel agent terbaik di Bandung sudah banyak memfasilitasi banyak perusahaan negeri dan swasta dari berbagai kota di Indonesia untuk melaksanakan kegiatan outbound gathering dan adventure di Bandung.

Kami siap membantu acara outing atau family gathering perusahaan anda dengan program yang bisa disesuaikan dengan yang anda inginkan, dari mulai durasi waktu dan program paket outbound yang diinginkan.

Paket Murah Outbound Bandung


- Paket Outbound Bandung 1 Hari ( One Day )
- Paket Outbound Bandung 2 Hari 1 Malam
- Paket Outbound Bandung 3 Hari 2 Malam

Paket Murah Outbound Bandung merupakan paket Wisata outbound yang menarik dan menantang cocok dipakai sebagai sarana pelepas penat dan me-refresh otak Anda. Bandung memang mempunyai lokasi outbound dengan pemandangan indah sehingga tidak akan rugi apabila Anda melakukan family gathering di kota Bandung. Terutama memilih tempat wisata yang ada di daerah Lembang.

Jika anda membutuhkan Paket Family Gathering Bandung ataupun paket wisata lainnya seperti jalan jalan ke semua tempat di atas, silahkan kunjungi Outbound Bandung yang siap membantu Anda.

Untuk informasi lebih lengkap Hubungi Zodra Outbound :

INDRA
Call / WA : 081 22 376 107
email : info@bandung-outbound[dot]com

Zodra Outbound Adventure 
OFFICE :
JL. Kiaracondong 175 Ruko Dynasti C 5 Bandung
West Java, Indonesia 

Komentar