Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Bandung


Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Bandung
 – Saat ini atap baja ringan memang lebih sering dijadikan sebagai pilihan. Bandung adalah salah satu kota di Jawa Barat, banyak bangunan yang berada di Bandung dan sekitarnya sudah bergaya modern. Kita bisa melihat dari segi atap yang mempunyai berbagai macam bentuk dan banyak yang telah menggunakan konstruksi baja ringan.

Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Bandung

Apakah saat ini Anda sedang merancang bangunan dan bingung memilih memakai rangka atap baja konvensional atau rangka kayu? Sepertinya, untuk keduanya saat ini bukan jadi pilihan terbaik lagi. Dalam dunia properti, rangka atap baja ringan sekarang ini malah menjadi primadona. Sifatnya yang kuat tetapi kuat membuat baja ringan lebih unggul jika dibandingkan dengan kayu maupun baja konvensional.
Jadi, apakah Anda tertarik menggunakan rangka atap dari baja ringan? Meskipun terlihat pas, lebih baik Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja kelebihan yang dimiliki konstruksi material ini. Selain itu, juga anggaran yang dibutuhkan untuk saat ingin menggunakan konstruksi atap baja ringan, simak ulasannya berikut ini.

Berapa Harga Pasang Rangka Atap Baja Ringan Bandung?

Ketika akan menggunakan atap baja ringan, pasti hal yang menjadi pertimbangan Anda adalah masalah harga. Masalah harga memang tidak dapat disepelekan begitu saja, lebih-lebih harga atap baja ringan ini. Nantinya akan mempengaruhi besarnya dana yang harus dikeluarkan untuk keseluruhan bangunan.
Berapa Harga Pasang Rangka Atap Baja Ringan Bandung?
Pada dasarnya, ada berbagai macam faktor yang mempengaruhi mahal atau murah atap baja ringan yang Anda gunakan seperti merek. Merek memegang peran yang penting. Biasanya, merek-merek yang terkenal di banderol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan merek standar. Harus diakui, sebagai pembeli, terkadang kita sudah terkecoh dengan merek, sehingga lebih memilih merek yang terkenal dibandingkan dengan merek murah.

Baca Juga : Harga Baja Ringan Bandung

Selain merek, kebutuhan banyaknya atap baja ringan juga memiliki pengaruh. Tentu saja semakin banyaknya atap baja ringan Bandung yang Anda gunakan, akan semakin mahal pula biaya yang harus Anda keluarkan. Oleh sebab itu, agar tidak menimbulkan selisih biaya yang besar, usahakan menghitung dengan baik kebutuhan bangunan Anda. Jangan sampai, Anda sudah membeli dalam jumlah yang besar, namun ternyata baja ringan yang dibeli masih tersisa banyak potongan.

Kelebihan Menggunakan Rangka Atap Baja Ringan

Ada berbagai macam kelebihan yang akan kita dapatkan menggunakan atap baja ringan ini. Pertama, atap baja ringan mempunyai kekuatan tegangan tarik begitu tinggi. Meskipun memiliki sifat yang ringan, namun tetap saja atap baja ringan mempunyai kekuatan tarik yang tinggi sebesar 550 Mpa. Kekuatan ini lebih besar dibandingkan daya tarik baja konvensional.
Kelebihan Menggunakan Rangka Atap Baja Ringan
Kedua, pemasangan atap baja ringan begitu mudah serta efisien. Karena atap baja ringan Bandung memiliki sifat yang ringan, pemasangan bisa menghemat biaya pengerjaan dan waktu. Selain itu, bobotnya yang ringan akan membuat proses konstruksi menjadi lebih mudah. Atap baja ringan juga mempunyai sistem sambungan yang tak rumit. Sambungannya seperti baut, sekrup, las atau pun keling.
Ketiga, memiliki bentukan yang bervariasi. Atap baja ringan memiliki berbagai macam model serta bentuk. Namun bentukan ini harus disesuaikan dengan pembebanan yang nantinya di tumpu pada rangka atap. Jika Anda ingin memastikan kekuatan atap baja ringan, jarak baja ketika pemasangan bisa dibuat rapat dengan maksimal kerenggangan 150 cm.
Kelebihan Menggunakan Rangka Atap Baja Ringan
Keempat, antikarat. Menggunakan atap baja ringan tak hanya menghindarkan Anda dari adanya serangan rayap. Namun baja ringan yang dibuat dari material logam ini anti karat. Tentu saja ini menjadi keuntungan tersendiri, karena Anda tak perlu melakukan intensif secara berkala berbeda dengan bahan lain.
Terakhir, memiliki ketahanan jangka panjang. Dibuat dari logam menjadikan atap baja ringan mempunyai ketahanan yang sangat baik. Atap baja ringan tidak mudah lapuk dan menyusut yang disebabkan perubahan cuaca. Sehingga, ketika sudah memakai atap baja ringan, Anda tidak perlu khawatir dengan ketahanannya.
Atap baja ringan bahkan dapat digunakan untuk bermacam penutup atap. Setelah mengetahui berbagai macam kelebihan yang ditawarkan oleh atap baja ringan. Maka tidak heran, jika sekarang ini banyak orang yang lebih memilih menggunakan konstruksi atap baja ringan apabila membangun rumah. Jadi, silakan hubungi kami untuk mendapatkan Atap Baja Ringan Bandung berkualitas di no 0812 8810 1107 yang akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda.

Komentar