Kamis, 09 Februari 2017

Nissan Juke Akan Masuk Pasar Tahun 2017

Kehadiran Nissan yang bakal membawa Nissan Juke Hybrid di tahun 2017, akan menjadi peringatan bagi pesonil lain di segmen Compact SUV. Nissan Juke yang hadir dgn mesin lebih bertenaga akan tetapi irit konsumsi BBM karena pilihan hybrid ini tentunya bakal memilki teknologi yang modern. Apalagi ia memakai platform baru yang diperkirakan lebih besar.


Nissan bakal menghadirkan generasi kedua dgn mesin lebih halus & efisien serta kabin yang sangat luas. Dari gambar yang kami terima, terjadi perubahan cukup signifikan dari model yang ada saat ini.

Sebagai gambaran, menurut kabar mobil ini bakal di pasarkan secara global dgn jumlah lebih dari 100.000 unit. Chief Creative Officer Nissan, Shiro Nakamura mengatakan bahwa generasi berikutnya ini akan membuat semua konsumen terkagum. Tapi ia mengakui bahwa mobilnya tersebut masih akan dengan jelas terlihat sebagai Juke. Klik juga Harga OTR Nissan Juke Bandung

Dengan indikasi tersebut dapat disimpulkan untuk desain eksteriornya masih menggunakan tema yang sama dengan Juke yang sekarang. Mulai dari lampu belakang di atas, hingga desain pelek yang masih sama. tapi yang berbeda adalah wheelbase-nya akan sedikit lebih panjang. Sepertinya itu bertujuan untuk mengatasi masalah legroom belakang yang terlalu sempit.

Mesin baru berkode CMF-B bensin 1.000 cc dgn 3 silinder turbo akan dijadikan andalan utama. Namun bagi yang suka torsi berlimpah tersedia juga versi diesel 1.500 cc dgn mesin bensin turbo 1.600 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 190 dk. Namun, sebelum mencobanya kita harus bersabar untuk menunggu kehadirannya. Tertarik dengan Nissan Juke? lihat dulu Promo dan Kredit terbaru Nissan Juke