Mitsubishi Siapkan Pajero Mini Tahun 2018


Mitsubishi Siapkan Pajero Mini Tahun 2018 - Ketenaran mobil yang bermodel SUV dan crossover akan berdampak dengan nama-nama mobil yang dulu pernah sirna dan untuk kembali mencuat. Lihat Juga harga pajero sport new

Salah satunya adalah nama Pajero Mini ini dengan Menggunakan platform dari Mitsubishi Minica, Pajero Mini dirancang menjadi versi kecil dari SUV Mitsubishi Pajero, untuk merespons menggilanya SUV tahun akhir 1980-an dan awal 1990-an.


Klik Untuk Info kredit pajero sport, dan Sayangnya akibat penjualan yang kurang, nama Pajero Mini, bersama dengan Nissan KIX, Mitsubishi menghentikan SUV mininya tersebut pada 2012 silam.

Akan Tetapi kini nama Mitsubishi Pajero Mini siap untuk kembali hadir, mengusung bahasa desain "Dynamic Shield" yang sebelumnya sudah digunakan oleh Pajero Sport yang lebih besar.

Mitsubishi Pajero Mini direncanakan untuk meluncur pada tahun 2018 mendatang, menyusul kesuksesan Daihatsu Cast Active dan Suzuki Hustler.

Besar kemungkinan Mitsubishi Pajero Mini untuk mengadopsi regulasi Kei-Car di Jepang, sehingga akan menggendong dapur pacu 660 cc 3 silinder.

- Untuk Info Lengkap Hubungi :

Rossi

Call : 0812 2233 3203
Wa   : 0811 22 9295
Email : rossi@mitsubishi-bandung.com

Komentar