Suzuki Ertiga Model Crossover


Suzuki Ertiga Model Crossover - Tampaknya itu bukan hal yang tak mungkin. Apalagi, ada bocoran di dunia maya yang menyebutkan model baru kompotitor Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Mitsubishi Xpander ini lagi dipersiapkan oleh Suzuki. Klik Info Suzuki Ertiga

Mendengar rencana itu, kami mencoba memberi gambaran bagaimana bentuk Suzuki Ertiga ala crossover. Mereka lantas tuangkan rekaannya dalam sebuah gambar rendering yang memang membuat Ertiga 2018 terlihat keren. akan tetapi perlu diketahui, sekali lagi, gambar ini hanyalah rekaan saja.


Untuk kredit suzuki ertiga serta Bocoran yang diperoleh terkait Ertiga Crossover, diketahui setelah Maruti Suzuki India Limited (MSIL) diketahui mempunyai rancangan lain Suzuki Ertiga yang diberi tambahan kode X. Sebelumnya, hal sama juga dilakukan MSIL pada pada model baru Celerio bergaya crossover yang juga diberi kode X saat perencanaan produksinya.

Sementara untuk model terbaru, seperti yang diberitakan sebelumnya, pabrikan asal Jepang ini memang lagi berencana menghadirkan generasi baru Suzuki Ertiga. Bahkan mereka pernah terlihat sedang melakukan uji jalan pada mobil pada segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) ini. Kemudian diyakini memiliki bodi yang lebih besar, tapi lebih ringan hingga 30 kg dibanding model yang ada. Perubahan positif itu dimungkinkan berkat penggunaan platform Heartec, yang juga digunakan Suzuki Baleno, Suzuki Swift dan juga Suzuki Ignis.

Namun beberapa berita menyatakan, kalo mobil ini diberikan beberapa fitur baru. Seperti pada sistem intertainment yang menggunakan layar sentuh 7 inci yang terkoneksi dengan Android Auto & Apple CarPlay dan fitur kontrol iklim, dual airbag, rem ABS dan EBD, remote keyless entry dan push botton start yang tersemat pada generasi baru Suzuki Ertiga.

Informasi Promo & Diskon, silahkan hubungi kami !

Kontak Sales Suzuki Bandung :

GERRY
Call : 0819 1035 0046
WA   : 0813 2271 6346
email : gerry@suzuki-bandung[dot]com

Komentar