Tampilan Baru Honda Mobilio


Tampilan Baru Honda Mobilio - Persaingan semakin sengit pada segmen Low Multi Purpose vehicle (LMPV) di Indonesia yang semakin jelas bakal menguntungkan para konsumen, karena konsumen di Indonesia memiliki banyak pilihan. Info Harga Honda Mobilio Samarinda.


Lantas bagaimana dengan Honda Mobilio, yang saat ini lagi dijepit dengan meluncurnya Mitsubishi Xpander dan juga Wuling Confero? Rupanya walaupun market LMPV semakin marak, bukan berarti Honda kelabakan dengan mengubah salah satu andalan LMPV Honda Mobilio.

Setiap kali tipe baru, pasti akan banyak berita dan lihat juga Kredit Honda Mobilio Samarinda,ini bukan pertama kalinya kami menghadapi persaingan seperti ini. Jadi tidak perubahan apa-apa (untuk saat ini), konsumennya juga berbeda. Jadi kami tetap optimis dengan yang ada, kalau produk baru pasti banyak pemberitaan, jelas Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Akan tetapi menurut Jonfis, performa mobil baru akan baru terlihat setelah 6 bulan setelah diperkenalkan.

Setiap model baru, ya konsumen memang banyak ke sana (ke produk terbaru tersebut), tapi kita harus lihat dahulu tren mobil baru itu seperti apa setelah 6 bulan.

Untuk Info Harga, Kredit dan Promo Hubungi Sales Honda Samarinda :

Mery Sagita
Call / Wa : 0822 5677 7877

Komentar