Tongkrongan All New Honda CR-V 2017


Tongkrongan All New Honda CR-V 2017
. All New Honda CRV 2.0 CVT terbaru Generasi ke-5 dari Honda CR-V ini memberikan rancangan terbaru yang lebih unggul dan sekaligus mewah serta elegan.

Versi terbaru pada kendaraan All New Honda CR-V dengan karakter SUV yang lebih mencolok terlihat dari dimensi yang lebih besar serta rancangan fender yang lebih lebar. Cek Harga Honda CRV Terbaru


Untuk segmen Dashboard All New Honda CR-V yang telah dilenkapi dengan Meter Cluster modern yang dapat menampilkan berbagai informasi pada waktu berkendara, serta di tunjang dengan menggunakan mesin SOHC i-VTEC serta power maksimum 154 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 Nm pada 4.300 rpm.

Klik juga untuk Info Harga Kredit Honda CRV. All New Honda CR-V sangat nyaman pada waktu dikendarai  karena transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology. All New Honda CR-V 2.0L CVT memiliki  daya tampung 5 penumpang dengan kabin luas yang dapat memberikan keleluasaan untuk meletakkan barang bawaan dan disertai dengan One Action Seat Arrangement yang dapat memudahkan untuk merebahkan kursi baris ke-2 dari ruang bagasi cuma dengan satu sentuhan saja.

- Info Harga,Kredit dan Promo Hubungi : Ricky - 082221011136

Komentar