Daihatsu All New Terios Terbaru


Daihatsu All New Terios Terbaru - Daihatsu akhirnya telah resmi diluncurkan All New Terios terbaru pada hari kamis, 23 November 2017 yang lalu. Peresmian tersebut dilaksanakan di Jakarta yang dihadiri top management Daihatsu, dari Daihatsu Motor Co., Ltd. (DMC) Jepang, ataupun dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) serta PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). Info Lengkap Daihatsu Terios 2017

Eiji Fujibayashi, sebagai Chief Engineer DMC Jepang, dalam presentasinya mengatakan bahwa All New Terios dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV yang paling cocok dengan kondisi di Indonesia. Kredit Mobil Terios Dp 10 Jt, Daihatsu All New Terios sendiri dibekali dengan mesin generasi terbaru, yakni 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, tetapi tetap mempunyai performa yang optimal.

“Dengan Push Start/Stop Button, menyalakan serta mematikan mesin menjadi lebih mudah dan juga nyaman. Digital Auto AC kian menambah kenyamanan untuk penumpang, yang dapat mengatur suhu sesuai keinginan, guna memanjakan penumpang. Tidak hanya itu, Daihatsu All New Terios dilengkapi juga dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan bermacam fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring serta pemutar DVD.” Ujar Pradipto.

Daihatsu All New Terios
telah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang kian advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) serta Electronic Brakeforce Distribution (EBD) untuk semua varian, dan Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi. Fitur VSC berfungsi guna mencegah oversteer serta understeer, dan fitur HSA dapat membantu akselerasi jika berhenti di tanjakan, tambah Pradipto.

Patner Daihatsu Bandung

- Daihatsu Serang Banten
- Daihatsu Balikpapan

Sudirman MR, sebagai Vice President Director ADM, mengatakan “Harapan kami, dengan diluncurkannya All New Terios ini, masyarakat Indonesia memperoleh bermacam pilihan kendaraan SUV. Dan kami yakin, All New Terios mampu menjawab semua kebutuhan akan sebuah kendaraan yang sesuai bagi mobilitas harian serta dapat digunakan berpetualang di akhir pekan. Terios sebagai Sahabat Petualang, siap menjadi “DNA” masyarakat Indonesia. All New Terios, Daily New Adventure.”

- Informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami :

Kontak Sales Daihatsu Bandung :

ERIS
Call/ WA : 0821 2772 5181
email : eris[at]bandung-daihatsu.com

Komentar