Suzuki Ignis kaya Fitur Canggih


Suzuki Ignis kaya Fitur Canggih - City car Suzuki Ignis menjadi produk  unggulan baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W sebagai distributor pemegang merek Suzuki di Indonesia. Setelah hadir pertama kali pada festival Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, mobil yang diimpor utuh dari India itu rupanya masuk dalam rencana diproduksi di Indonesia. Lihat Harga Suzuki Ignis


Kalo  mendengar Direktur Pemasaran 4W PT SIS, Donny Saputra, rencananya tersebut tak lain karena tingginya minat masyarakat pada Suzuki Ignis, dengan pemesanan mobil tersebut selama 3 bulan lebih dari 7.000-an unit.

Cek untuk Info Lengkap Suzuki Ignis Bandung, dan pada saat kami lokalkan, sudah tidak ada lagi biaya pengiriman, tidak ada bea masuk, hilangnya biaya pengiriman dan bea masuk itu kami konversi ke fitur dan perubahan apa, kata Donny pada saat ditemui beberapa waktu lalu.

Meski tak mau menyebutkan fitur apa yang akan ditambahkan, akan tetapi kabarnya Suzuki Ignis produksi Indonesia akan menerapkan unsur kenyamanan dan keselamatan, tingginya pemesanan Suzuki Ignis di Indonesia tak lain karena desain mobil tersebut berbeda dengan lainnya.

Suzuki memproyeksikan Ignis sebagai kombinasi antara ketangguhan Sport Utility Vehicle dan juga kelincahan serta mengusung efisiensi bahan bakar layaknya city car. Namun sayang, Donny masih enggan membocorkan kapan Suzuki Ignis buatan Indonesia terealisasi.

- Untuk Info Harga dan Promo Hubungi Sales Suzuki Bandung :

GERRY
Call : 0819 1035 0046
WA : 0813 2271 6346

Komentar