Keseruan Offroad Bandung yang Menantang


Keseruan Offroad Bandung yang Menantang - Kegiatan offroad yang semakin hari kian banyak digemari, Khususnya untuk orang yang suka memacu adrenalin, Karena aktivitas olahraga offroad ini bukan hanya seru ketika ditonton, tetapi akan seru juga ketika mengendarainya.


Kini banyak paket offroad yang menantang yang ada di Outbound Bandung, yang mana salah satunya berada di kawasan Cikole, para penggemar offroad ataupun yang ingin merasakan pengalaman baru yang seru dengan mengendarai kendaraan di lintasan long trip. Untuk lama perjalanan antara 3 sampai 4 jam dengan disuguhkan pemandangan perkebunan teh serta hutan pinus yang eksotis.

Untuk Anda pencinta Offroad Bandung yang baru ingin mencoba olahraga offroad ini, harus paham beberapa hal ini. Karena kalau salah malah bisa saja menjadi bahaya.

Ukur Kemampuan

Apabila anda telah memutuskan untuk ikutan ‘nyemplung’ di offroad, maka harus ukur terlebih dahulu kemampuan diri sendiri. Apakah ingin mencoba untuk sekadar iseng atau benar-benar tertarik untuk jadi olahraga serius.

Hal tersebut akan menentukan arah kedepannya. Apabila memang tidak yakin, jangan mencoba untuk merasakan offroad di medan berat, karena yang sering terjadi malah membahayakan.

Pelajari Teknik

Kegiatan offroad bukan sekadar mengendarai kendaraan saja. Tetapi memerlukan teknik yang cekatan untuk mengatasai segala rintangan. Sebenarnya jaman sekarang yang serba canggih, berbagai informasi dapat dengan mudah diperoleh dari mana saja. Offroad Bandung hanya tinggal prakteknya saja. Tentu saja dengan pendampingan yang telah berpengalaman.

Keselamatan

Karena olahraga offroad termasuk olahraga yang ekstrem, jangan lupa untuk memperhatikan keselamatan. Karena offroad mengharuskan mengendarai kendaraan di jalur medan yang berat, sabuk keselamatan jangan sampai diremehkan.

Perhatikan Trek

Memperhatikan trek yang dilintasi tak kalah penting. Sebagai offroader, Sahabat Offroad Bandung juga harus mengetahui tempat yang aman juga sesuai untuk offroad. Jadi jangan hanya sekadar melihat medan menantang, lalu bebas bermain offroad. Lingkungan juga wajib diperhatikan, apakah merugikan warga sekitar lokasi offroad atau memang trek yang sudah biasa dilakukan olahraga offroad.

Bagi Anda yang ingin merasakan suasana serunya Offroad di Bandung sambil menikmati indahnya alam Bandung yang asri, dengan aman dan menantang. Bisa Anda dapatkan Paket Offroad Cikole Lembang yang siap membantu Anda dalam mengisi liburan Anda bersama keluarga maupun teman sekantor Anda.

- Untuk Informasi dan Konsultasi Hubungi :

ZODRA OUTBOUND ADVENTURE

Call : 0822 6240 0539
Wa   : 0812 237 6107

Office :
JL. Kiaracondong 175 Ruko Dynasti C 5 Bandung

Komentar