Nissan Hadirkan X-Trail Edisi Spesial


Nissan Hadirkan X-Trail Edisi Spesial - Mobil jagoan SUV asal Negri Jepang, Nissan X-Trail, menggaet peminat dengan menawarkan fisik penuh gaya yang disertai performa tangguh yang dijadikan andalannya. Kali ini, ia disuguhkan dalam bungkusan style yang makin mantap khusus oleh Nissan. Info Harga Nissan X-Trail.


Agen resmi mobil Nissan di Inggris memperkenalkan edisi spesial Nissan X-Trail Platinum Edition SV Spec sehingga penampilan SUV karya Nissan ini mendapatkan penampilan yang lebih gagah ketimbang standarnya.

Dari bagian luar terlihat Nissan X-Trail Platinum Edition SV Spec ini ditaburi berbagai macam aksesori, seperti skid plate di depan-belakang, serta rumah lampu spion dan garnish pintu bagasi diberu sentuhan chrome.

Lihat juga untuk info Kredit Mobil Nissan X-Trail, dan Tak cuma itu saja, seperti yang tampak di halaman resmi Nissan, X-Trail Platinum Edition SV Spec juga mendapat pelek berukuran 18 inci dengan laburan hitam metalik berbalut ban Bridgestone.

Pada bagian interiornya kini dilengkapi oleh 1 set pedal sporti, berikut soket double USB untuk penumpang di bagian belakang.

Nissan X-Trail Platinum Edition SV Spec ini juga mengusung teknologi semi-autonomous ProPilot sehingga dapat berkendara sendiri tanpa harus disetir, digas, dan pindah perseneling via tangan pengemudi saat berada di jalan bebas hambatan.

- Untuk info lengkap silakan Hubungi Sales Nissan Bandung :

SARAH
Call / Wa : 0813 2358 9292

Komentar