Eksterior Daihatsu Terios 2018


Eksterior Daihatsu Terios 2018 - All New Terios mendapat perubahan bentuk yang sangat berbeda kalau dibandingkan dengan generasi sebelumnya bentuknya mirip mobil jip. Perubahan bentuk baru ini membuat Daihatsu All New Terios terlihat semakin elegan dan modern, walaupun ada kritik menyebut bentuknya mengarah ke MPV.


EKSTERIOR

Dengan konsep FT, dipastikan All New Daihatsu Terios 2018 Indonesia tampil lebih sangar dan kokoh. Desainnya juga cukup eyecatching untuk mobil sekelas SUV besutan Daihatsu. Perpaduan antara bodinya yang cukup atletis dan ground clearance berukuran tinggi sehingga membuat mobil ini tampak gahar di sisi ekteriornya. Berikut desain eksterior Daihatsu Terios 2018.

Eksterior Depan


Hal pertama yang membuat menarik pada SUV ini ialah Grill Lamp Ornament yang bagian depannya hadir lampu berwarna biru, kemudian memperindah logo Daihatsu di Front Grill-nya. Desain tersebut tentunya tampil unik dan menjadi salah satu faktor pembeda dengan desain dari para kompetitornya. Lampu bagian depan tampil cukup garang dengan gabungan warna oranye dan putih, yang kemudian memberikan tampilan padu dengan Grill Lamp Ornament-nya. Sekilas lampu depannya tampil tajam seperti mata burung rajawali. Fitur LED disematkan pada lampu bagian depan dan foglamp-nya menjadikan penerangan di bagian depan kendaraan tampil mewah.

Eksterior Samping


Untuk desain samping Daihatsu Terios 2018, tampil cukup atletis. Hal tersebut terlihat dari adanya lekukan artistik menonjol ke arah samping yang terkesan kokoh bisa tersampaikan dengan baik. Ban berkonsep racing juga memberikan kesan sporty untuk bagian samping. Desain eksteriornya bisa dibilang sangat cocok bagi yang berjiwa petualang.

Eksterior Belakang


Beralih ke desain belakang, Daihatsu Terios 2018 tampil lebih ramping dan padat. Tailgate Spoiler disuguhkn bersama lampu berwarna merah yang memberikan kesan modern. Untuk lampu desain belakang, Daihatsu Terios 2018 dikemas padu dengan lampu bagian depannya yang mirip dengan bentuk mata rajawali. Logo Daihatsu juga memberikan ciri khas yang apik di bagian belakangnya.

Lihat : Kredit Daihatsu Terios 2018.



Setelah bertahun tahun tetap dengan desain yang tidak diubah sama sekali. Akhirnya Daihatsu berani melangkah dalam merubah desain Daihatsu Terios 2018 supaya dapat menarik calon pembeli mobil SUV ini. Pada mesin pun disuguhkan unit baru, plus perbaikan yang signifikan untuk pengendalian serta kenyamanan. Dan untuk harganya pun lebih rendah dibandingkan dengan kompetitornya yang sama bertransmisi otomatis. Untuk mendapatkan informasi Spesifikasi Daihatsu Terios 2018 terkini , silakan hubungi :

ERIS SURYANATA
Call / Wa : 0821 2772 5181
email : eris[at]bandung-daihatsu.com

Komentar