Eksterior Honda Brio 2018


Eksterior Honda Brio 2018 - Kemunculan Honda Small RS Concept di IIMS lalu, tidak pelak membuat spekulasi bahwa Honda Brio akan segera ganti model. Ini merujuk kepada kebiasaan Honda (mobil) di Indonesia yang kalau sudah memunculkan konsep di IIMS, ajang GIIAS mobil tersebut siap dipasarkan. Tapi itu baru prediksi, yang jelas Honda Brio Satya masih menjadi primadona di pasar LCGC.


Honda Brio Satya menjadi mobil terlaris dari barisan Honda. Dalam tempo satu bulan itu, tercatat 4.471 unit Brio satya laku terjual. Menjadikan juga sebagai produk Honda terlaris. Di segmen LCGC, posisi Brio Satya berada di bawah Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Honda Brio begitu digemari karena selain jaminan nama besar Honda, juga punya fitur yang lengkap. Baik dari segi kenyamanan maupun keselamatan.

Info : Kredit Honda Brio 2019.



Eksterior Honda Brio 2018 memang terlihat cukup atraktif Desainnya sendiri terbilang minimalis, namun tetap menampilkan aura cantik lewat desain headlight multireflektor 3 dimensi yang cukup lebar sehingga mampu memancarkan cahaya maksimal ketika berkendara di malam hari. Lalu pada bagian grill depan, fascia Honda Brio didesain dengan karakter agresif lewat frame yang berbentuk sabuk dan dilabur dengan warna krom. Lalu bagian tengah frame dilengkapi dengan emblem logo Honda yang nampak begitu ekslusif. Untuk foglamp Honda Brio (kecuali tipe Brio Satya), didesain tanpa ada bingkai dan berdimensi mungil.



Meski ukrannya kecil, namun foglamp pada Honda Brio ini sanggup memberikan sinar lebih baik ketika malam hari. Kemudian pada bumper bagian depan yang juga berfungsi sebagai penutup radiator terdapat cover berbahan fiberglass yang dilabur dengan warna hitam untuk menampilkan aura city car modern.

Beralih pada sisi Honda Brio bagian samping, tak banyak yang bisa ditampilkan kecuali desain bodi minimalis tanpa banyak lekukan khas mobil LCGC.


Namun satu hal yang patut menjadi perhatian adalah body belakang yang kini didesain lebih dinamis dan sporty. Sektor buritan Honda Brio kali ini dilengkapi dengan rear wiper seperti mobil modern.


Lalu pada bagian belakang terdapat chrome bumper garnish yang membuat tampilan belakang terlihat lebih mewah dan atraktif. Selanjutnya,



Pada bagian stop lamp Honda Brio, penempatan lampu rem yang diletakkan di sudut luar kendaraan semakin menambah citra sporty untuk tampilan body belakang. Apalagi menengok spoiler berdesain tail gate yang penuh gaya. Konsep desain pada spesifikasi Honda Brio ini secara jelas mampu menampilkan aura mobil LCGC yang stylish dan modern.




- Untuk info lengkap hungungi :

SANDI
Hp : 085317979293
Wa : 085317979293

Komentar