Eksterior, Interior Suzuki Mega Carry 2018


Eksterior, Interior Suzuki Mega Carry 2018 - Bagi anda pelaku bisnis yang menyukai mobil pick up yang memiliki berkapasitas untuk mengangkut barang yang banyak,tentunya Suzuki Mega Carry memenuhi kriteria yang Anda inginkan. Memiliki kapasitas yang besar dalam pengangkutan, maka semua bisnis Anda akan lancar dengan Suzuki Mega Carry, dapatkan info terupdate mengenai Spesifikasi Suzuki Mega Carry 2018.


Walaupun mobil untuk pengangkut barang sekalipun. Dari pertama kemunculannya Suzuki Mega Carry mewarisi tampang MPV Suzuki APV. Dimensi mobil ini memiliki ukuran panjangnya mencapai 4.155 mm, lebarnya mencapai 1.680 mm, dengan tingginya 1.865 mm. Dan untuk berat bersihnya mencapai 800 kg. Dengan desain gagah, mobil ini mempunyai desain eksterior terbilang keren. Tampilan terbaru Suzuki Mega Carry 2018 yang kian gagah dengan tampilan baru serta desain stiker baru dibagian samping maupun belakang. Berikut ulasan desain Eksterior Suzuki Mega Carry 2018.

- Bagian Depan Suzuki Mega Carry 2018

Dalam tampilan depan bisa terlihat desainnya yang simpel namun mempunyai kesan elegan. Terlihat besar di bagian kaca depan. Lalu, lampu depan yang dipergunakan memakai lampu jenis halogen yang siap menerobos kabut malam hari. Bukan itu saja, dibawah lampunya terlihat aksen grill memanjang tiga garis ditambahkan logo Suzuki di bagian tengahnya. Pada bagian bawah bemper depan memiliki lubang ventilasi udara juga.

- Bagian Samping Suzuki Mega Carry 2018

Pada bagian samping, Suzuki memberikan desain yang simpel. Dan sampai kebelakangnya disematkan aksen chrome memanjang sampai belakang. Jarak sumbu roda depan dan belakang mempunyai ukuran 1.435 mm. Lalu ground clearance mempunyai ukuran 190 mm, dengan ukuran ban 185/65 R14 dengan jenis ban Radial.

- Bagian Belakang Suzuki Mega Carry 2018

Desain simpel tetapi tetap gagah. Lampu stop yang kecil, tapi tetap jelas dalam memberikan info untuk kendaraan yang di belakang. Selain itu, bagian belakang terlihat bak terpisah dengan kabin yang berfungsi untuk mengangkut barang-barang banyak sesuai dengan kriteria mobil pick up pada dasarnya. Baknya sendiri dibuat terpisah dengan kabin yang bertujuan supaya lebih kuat melindungi kabin dari benturan barang. Pada sisi dalam panel bak diperkuat dengan plat besi serta memiliki kapasitas bak yang luas.

Interior Suzuki Mega Carry 2018

Selanjutnya beralih ke desain interior yang tersematkan pada Suzuki Mega Carry 2018. Selain itu kian nyamannya degan Key Cylinder dan Assist Grip pada sisi penumpang juga pengemudi. Berikut kita ulas desain interior pada Suzuki Mega Carry 2018.

- Dashboard Suzuki Mega Carry 2018

Penampilan dashboard yang sederhana menjadikan Mega Carry menjadi pilihan utama untuk para pelaku bisnis.

- Setir Suzuki Mega Carry 2018

Bagian setir, Suzuki memberikan desain tipis namun cukup besar sesuai dengan eksterior mobil yang disematkan. Untuk setir, mobil ini mempunyai material yang standart tapi tetap kuat, Suzuki Carry mempunyai catatan baik dalam penjualan mobil pick-up. Di bagian interior juga Suzuki memberikan glove box berfungsi guna menaruh barang-barang yang simpel juga kecil supaya mudah dijangkau pengemudi ataupun penumpang.

- Gear Shifter Suzuki Mega Carry 2018

Desain Gear Shifter Manual yang mempunyai kesan simpel serta tidak banyak instrument didalamnya. Pada bagian sisi mobil samping kiri dan juga kanan terlihat tuas yang berfungsi mengatur kanyamanan kaca untuk pengemudi dan penumpang.

- Inside Handle Suzuki Mega Carry 2018

Inside handle yang buat oleh Suzuki berguna untuk penumpangnya untuk berpegangan selama melintasi perjalanan yang medannya rusak dan untuk menjaga keseimbangan duduk penumpangnya.

- Kursi Suzuki Mega Carry 2018

Jumlah kursi kabin untuk 2 orang saja, selain itu dengan desain yang simpel tapi tetap nyaman. Pada bagian belakang bisa dilihat pembatas antara ruang kabin dengan bak mobil ini supaya tidak terjadi benturan pada barang yang sedang diangkut.

Untuk eksterior dan interior Suzuki Mega Carry 2018 memiliki desain yang simpel dan gagah, mobil ini juga mempunyai mesin yang cukup baik. Dengan menggunakan mesin bertipe G15A 4 silinder, DOHC, dengan sistem supplai bahan bakar pakai MPFI dengan rasio kompresi 8:9:1. Mesin mobil ini mempunyai kapasitas 1.493 cc dengan tenaga mencapai 92.4 PS Sedangkan torsinya maksimum mencapai 126 Nm dengan kapasitas bahan bakar mobil ini 46 L.

- Untuk Info lebih lengkap silakan Hubungi Sales Suzuki Bandung :

GERRY
Call
/ Wa : +62 821 1541 4446

BONI
Call / Wa :
+62 821 2194 7360

Komentar