Selasa, 05 Juni 2018

Eksterior Mitsubishi Xpander 2018


Eksterior Mitsubishi Xpander 2018 - Bertema sebagai kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander meraih kesuksesan yang luar biasa di pasar otomotif Indonesia. Konsepnya juga tergolong unik dengan menggabungkan esensi artistik MPV serta pesona maskulin Sport Utility Vehicle (SUV). Ukuran dimensi panjang di angka 4.475 mm seakan mengisyaratkan kelegaan ruang kabinnya. MMKSI menghadirkan Mitsubishi Xpander 2018 dalam 5 versi, dalam menguji model teratas Xpander Ultimate yang cuma tersedia dalam transmisi otomatis. Berikut ini adalah Eksterior Mitsubishi Xpander 2018.


Eksterior

Desain Depan


Mitsubishi Xpander
yang mengadopsi desain Dynamic Shield, sama seperti yang dianut Pajero Sport. Yang paling dominan pada tampang Mitsubishi Xpander adalah rumah lampu utama yang melebar hingga tengah, terlihat menekan grille . Sebagai info, lampu utama terletak di bawah, bukan di atas. Lampu atas berfungsi sebagai DRL (Day-Time Running Light).

Grille dibentuk siluet huruf X terpisah oleh batang bumper. Grille bawah lebih fungsional, sebab memiliki rongga lebih besar dan lebar. Dan pada varian ultimate, grille tersebut berlapis chrome.

Nuansa tangguh nan kokoh disuguhkan fascia depan dengan adanya desain Dynamic Shield di Front Grille-nya. Bukan hanya memberikan kesan tangguh dan gagah seperti halnya SUV, juga sebagai fungsi menarik dalam melindungi pejalan kaki dari potensi cidera.

Posisi lampu LED yang sipit diposisikan sejajar kabin mesinnya, terintegrasi pada panel Front Grille-nya.Pada sisi bawah Front Bumper, nampak diselipkan lampu utama yang menjadi ciri khas Mitsubishi Xpander. Ditambah lagi dengan adanya penyematan lampu kabut di sisi sampingnya untuk menambah kualitas pencahayaannya yang optimal.

Desain Samping


Bagian samping, dipergunakannya velg mempunyai warna kekinian (hitam dan polish silver). Dengan ukuran 15 inci dan ada juga 16 inci, tergantung pada variannya. Lampu belakang dengan desain berbentuk L melebar hingga ke samping dan pintu bagasi.

Baca juga : Spesifikasi Mitsubishi Xpander 2018

Pemakaian wheelbase 2.775 mm membuat Mitsubishi Xpander seperti lebih panjang daripada kompetitornya. Postur yang tinggi karena kehadiran ground clearance 205 mm. Pada Xpander Ultimate, memiliki ukuran ban 205/55 R16, menjadikannya lebih tinggi 5 mm dibanding model GLS dan GLX.

Desain Belakang

Pintu bagasi memakai tail spoiler di bagian atas, menegaskan kesan sporty di mobil ini. Dalam penegasan kesan, disematkan sejenis airdam di bagian bawah depan. Aksesori tersebut berfungsi sebagai cover untuk melindungi bawah mesin.

Dilihat dari belakang, Mitsubishi Xpander mengerti kondisi masyarakat Indonesia yang rata-rata memiliki tinggi sekitar 159 cm. Hal ini menjadikan pintu belakang Mitsubishi Xpander memiliki tinggi 1700 mm, yang akan terasa pas disaat membuka atau menutup pintu bagasinya.

Estetika sporty mobil keluarga Mitsubishi terlihat dengan adanya spoiler belakang. Kesan modern dan elegan, berhasil disampaikan dengan hadirnya LED Stop Lamp berbentuk huruf L.

- Untuk Infomasi lebih lengkap silakan Hubungi Sales Mitsubishi Bandung :

Rossi
- 0811229295
- 081222333203
BB Pin : 5E36BBF5
Email : rossi[at]mitsubishi-bandung.com